12 Fakta Sayu Ogiwara di Higehiro (Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou) - Chapteria --> -->

12 Fakta Sayu Ogiwara di Higehiro (Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou)

Siapa yang tidak kenal Sayu Ogiwara? sejak kemunculannya di anime Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou atau dikenal juga dengan judul Higehiro, karakter ini mulai menuai banyak sekali kontroversi yang datang dari beberapa kalangan penggemar anime.

Faktanya, Sayu merupakan karakter perempuan utama dalam serial Higehiro. Dia diceritakan sebagai seorang gadis sekolah menengah atas, yang merupakan pelarian dari Hokkaido yang akhirnya berada di Tokyo. Suatu malam, saat berjongkok di bawah tiang lampu, dia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pegawai kantoran yang mabuk bernama Yoshida.

Karakter Sayu sendiri disuarakan oleh seiyu bernama Kana Ichinose (seperti Sayu, menariknya seiyuu-nya ini juga berasal dari Hokkaido, lho!). 

Sementara itu, bagi kalian yang ingin mengetahui beberapa fakta menarik tentang karakter Sayu Ogiwara di Higehiro, kalian dapat menyimak beberapa fakta tersebut di bawah ini.

1. Cantik dan Imut

Sayu adalah seorang gadis muda yang cantik dengan wajah yang cukup imut. Dia memiliki rambutnya berwarna coklat yang mendekati hitam dan memiliki mata coklat yang sangat menawan. Dalam cerita, Yoshida menganggap wajahnya berada di antara "cantik" dan "imut".

2. Memiliki Penampilan yang Dewasa

Ketika Sayu kabur dari Hokkaido ke Tokyo, di mana pada akhirnya secara tidak sengaja bertemu dengan Yoshida, Sayu saat itu berusia 17 tahun. 

Meski masih terbilang muda dan masih SMA, ia memiliki ciri-ciri wanita dewasa yang terkadang suka menggoda, dan memiliki bentuk tubuh yang ideal.

3. F-Cup

Jika kalian menonton serial anime Higehiro episode 1, kalian akan mengetahui ukuran dua gunung kembar raksasa milik Sayu. Faktanya, ukuran dua gunung kembar milik Sayu adalah F-cup. Cukup besar untuk ukuran gadis SMA.

Tetapi, ukuran tersebut masih tidak sebanding dengan ukuran milik wanita yang ditaksir Yoshida sebelumnya yakni Airi Gotou, yang mana memiliki ukuran I-Cup. (Lebih besar).

4. Sudah Tidak P3rawan

Untuk fakta keempat ini, pasti kalian kebanyakan sudah mengetahuinya. Ya, Sayu sudah tidak p3rawan, sebab dia selalu berpindah-pindah dari suatu tempat ke tempat tinggal orang lain dengan bayaran dirinya sendiri (kenikmatan).

Beruntung, dia akhirnya bertemu Yoshida, seorang pria kantoran yang baik secara mental dan moral. Yoshida mulai mengajari Sayu agar lebih menghargai dirinya sendiri.

5. Tidak bisa Menerima Sekaligus Merasa Berhutang jika Tidak Bisa Membalasnya

Seperti yang telah diperlihatkan dalam anime Higehiro Episode 1 saat Yoshida ingin membelikan pakaian, futon dan beberapa perlengkapan lainnya untuk Sayu, Sayu mengatakan bahwa "Kalau kamu melakukan semua itu, aku tak tau bagaimana harus membalasnya".

Sejenak Yoshida berpikir "Jadi begitu, ya? Dia bukannya sungkan. Dia tak menerimanya karena tak bisa membalasnya."

Beruntung, Yoshida menjawab dengan jawaban yang cerdas dan mengatakan "Aku cukup sibuk. Jadi aku tak punya waktu untuk pekerjaan rumah. Tapi sekarang, Sayu melakukan semuanya, kan? Dalam seminggu ini, aku bisa lebih santai di rumah. Apakah alasan itu tidak cukup?" Mendengar perkataan baik Yoshida, Sayu pun langsung mau menerimanya.

6. ID Line: its_Sayu

Sejak dibelikan Smartphone oleh Yoshida, inilah ID Line milik Sayu: its_sayu. Sementara itu, ID Line milik Yoshida adalah Yoshida-man.

7. Jago memasak dan Kegiatan Rumah Tangga Lainnya

Sayu ternyata cukup jago dalam hal memasak. Saat ia memasak sup miso untuk Yoshida, Yoshida bahkan sampai mengakui bahwa masakannya sangatlah enak.

Di sisi lain, Sayu juga jago dalam hal kegiatan rumah tangga lainnya, seperti bersih-bersih rumah, mencuci pakaian, menyeterika pakaian, menata sesuatu dan masih banyak lagi. Semua yang dibutuhkan sebagai Ibu rumah tangga ada pada dirinya Sayu.

Ini juga yang membuat Yoshida lebih nyaman ketika berada di rumah, karena semua pekerjaan rumah sudah dikerjakan oleh Sayu.

8. Memiliki Sahabat di Tokyo Bernama Asami Yuuki

Asami Yuuki seperti saudara perempuan dan teman bagi Sayu dan Yoshida. Mereka pertama kali bertemu ketika Asami bersikeras untuk mengunjungi tempat Sayu dan bertemu dengan orang yang tinggal bersamanya yakni Yoshida.

Dia dengan cepat melihat melalui cerita latar palsu yang dibuat oleh Sayu dan menghadapi Yoshida, yang menolak untuk menjelaskan detail tentang Sayu. Meski terkadang sering bertengkar lucu, Yoshida sangat mengapresiasi persahabatan Asami dengan Sayu.

9. Bekerja Paruh Waktu di FamilyMarket

Ingin lebih mandiri agar tidak selalu merepotkan Yoshida, Sayu akhirnya bekerja paruh waktu di FamilyMarket. Di sana juga ia akhirnya bertemu dengan Asami Yuuki.

Sayu dengan cepat berteman dengan Asami saat mereka pertama kali bertemu. Karena keduanya memiliki usia yang sama dan bekerja paruh waktu bersama, tidaklah sulit bagi mereka untuk membentuk ikatan satu sama lain. 

Asami sangat protektif terhadap Sayu dan seiring berjalannya waktu, keduanya mengembangkan hubungan yang dekat, seperti saudara perempuan dan sering belajar bersama selama istirahat mereka.

10. Memiliki Nama Samaran 'Miyuki'

Kyouya Yaguchi adalah salah satu pria yang pernah tinggal dan tidur dengan Sayu selama beberapa waktu sebelum bertemu dengan Yoshida. 

Selama Sayu tinggal di tempatnya, Sayu menggunakan nama samaran "Miyuki" dan mengetahui aspek paling pribadi dalam hidupnya. 

Ketika Sayu memulai pekerjaan paruh waktunya di FamilyMarket, Sayu tidak menyangka bahwa Kyouka juga seorang karyawan di sana.

11. Sayu Memiliki Kakak Laki-laki Bernama Issa Ogiwara

Issa Ogiwara adalah kakak laki-laki Sayu Ogiwara sekaligus CEO yang menjalankan "Ogiwara Foods Corporation", sebuah perusahaan manufaktur makanan besar yang terkenal di seluruh Jepang. 

Setelah Sayu menghilang, Issa adalah orang yang berusaha dan secara pribadi melacaknya ke Tokyo, dan akhirnya menemukan lokasinya di sekitar lingkungan di mana pekerjaan paruh waktunya di sebuah toko serba ada berada.

Dia sedang mengamati Sayu di dalam mobil mewahnya dan ketika dia akhirnya memasuki toko serba ada dia tidak bisa melakukan kontak dengannya. Setelah beberapa waktu, dia muncul di depan apartemen Yoshida dan menyatakan bahwa dia datang untuk membawa pulang adik perempuannya.

Dengan mengetahui "Ogiwara Foods Corporation" saja, dapat diketahui bahwa keluarga Ogiwara adalah keluarga yang kaya.

12. Memiliki Rasa Terhadap Yoshida

Sayu tersirat telah mengembangkan perasaan romantis untuk Yoshida tetapi memutuskan untuk menekannya agar tidak menghalangi kehidupan cinta Yoshida dan membebani hubungan baik mereka.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Sayu. Walau dia diceritakan memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan, setidaknya dia sudah mulai memiliki kehidupan yang baik untuk gadis seusianya dan menjadi pribadi yang lebih menghargai dirinya sendiri, berkat Yoshida yang mengajarinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel