Game Identity V Umumkan Kolaborasi dengan Death Note - Chapteria --> -->

Game Identity V Umumkan Kolaborasi dengan Death Note

Akun Twitter resmi video game yang dikembangkan oleh NetEase bertajuk Identity V pada hari Rabu (26/4/2021) perlihatkan sebuah video khusus yang mengumumkan kolaborasi dengan franchise Death Note.

Pernyataan itu tidak mengungkapkan detail lebih lanjut tentang kapan kolaborasi akan dimulai, tetapi hanya menyertakan kalimat berikut: 

"Orang yang namanya tertulis di buku catatan ini akan mati. Identity V x Death Note Crossover akan segera dimulai!"

Sementara itu, tim pengembang game juga mencatat bahwa karena hukum dan peraturan setempat yang berlaku, para pemain di Rusia tidak dapat berpartisipasi dalam acara kolaboratif ini. Jadi, mereka meminta maaf untuk hal itu.

Seperti yang telah penggemar ketahui, franchise Death Note telah dilarang di Rusia, begitu pula dengan Tokyo Ghoul serta beberapa seri tentang anime Isekai seperti Konosuba dan lainnya.

Tentang Identity V

Identity V adalah video game horor multipemain asimetris yang dikembangkan dan diterbitkan oleh NetEase Games. Game ini pertama kali dirilis pada Juli 2018 untuk perangkat seluler, dan gratis untuk diunduh di App Store, Google Play dan PC. 

Game Identity V berpusat pada seorang detektif bernama Orpheus saat ia perlahan-lahan mengungkap misteri di balik permainan pembunuhan misterius di dalam sebuah rumah bangsawan. Serial ini memiliki acara crossover dengan seri Danganronpa, seri Persona, film Edward Scissorhands, dan serial anime The Promised Neverland.

Lima pemain berpartisipasi dalam pertandingan tunggal. Salah satu dari mereka ditugaskan untuk menghilangkan empat lainnya sebelum mereka menyelesaikan tujuan mereka.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel