Solo Leveling Chapter 149: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Solo Leveling Chapter 149: Tanggal Rilis

solo-leveling-chapter-149-tanggal-rilis

Sebuah konferensi akhirnya dibuka oleh doktor Belzer, yang memembahas tentang Gate, dan monster kuat yang muncul belakangan ini di dunia.

Berdasarkan analisisnya, dia menemukan fakta menarik terkait adanya pergerakan langit, dan tidak banyak orang menyadarinya. Dia mengkatagorikan 'mana' yang berbeda di langit ini dengan istilah Magisphere.

Magisphere ini berkumpul di atas langit sebuah negara, dan fenomena ini dapat ditemukan di sembilan negara. Dari kesembilan negara tersebut, Magisphere terungkap bahwa Magisphere terbanyak terkumpul di Korea, Seoul.

Baca juga: Novel Solo Leveling Akan Terbit di Indonesia

Jin-Woo yang mendengar penjelasan itu sejenak berpikir  bahwa apakah itu ada kaitannya dengan 9 Monarch. Meski saat ini belum diketahui jawabannya.

Sementara itu, berita tentang Christoper Reed yang telah terbunuh akhirnya diumumkan kepada seluruh Hunter yang menghadiri konferensi ini. Mereka merasa tidak percaya bahwa Hunter sekelas Chris terbunuh begitu saja.

Beberapa di antara mereka mencurigai Sung Jin-Woo, karena dia saja bisa melukai Thomas Andre, apalagi cuman cecunguk Christoper Reed.

Namun, pembawa pengumuman tersebut mengungkap bahwa itu bukan karena Sung Jin-Woo, melainkan pihak lain yang belum diketahui. Meski saat ini kecurigaan mereka pada akhirnya mengarah ke ayahnya Sung Jin-Woo.

Sung Jin-Woo pun mengatakan dengan tegas "Sudah semestinya Hunter memburu monster. Selain itu, kalau dia benar-benar monster, maka aku sendiri yang akan mengurusnya. Tetapi kalau bukan, dan dirinya adalah ayahku, pastinya akan kuburu para Hunter, maka akan kulindungi keluargaku, meskipun menjadikan Hunter di seluruh dunia sebagai musuhku.".

Sejauh ini, chapter sebelumnya benar-benar sangat menarik untuk dibaca. Beberapa penggemar di antara terungkap merasa puas dengan cerita yang disuguhkan.

Sementara itu, chapter mendatang yakni Solo Leveling chapter 149 akan menjadi chapter yang lebih menarik lagi.

Bicara soal Solo Leveling chapter 149, berikut informasi tentang tanggal rilisnya.

Solo Leveling Chapter 149: Tanggal Rilis

Solo Leveling chapter 149 dijadwalkan rilis pada hari Kamis, 29 April 2021 (pagi hari) di beberapa situs kesayangan kalian masing-masing dengan berbagai terjemahan, termasuk terjemahan bahasa Indonesia. RAW tampaknya akan keluar sebelum scanlation keluar, yakni pada hari Rabu malam.

Baca juga: Solo Leveling Akan Memiliki Adaptasi Live-Action dan Game

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel