Solo Leveling Akan Memiliki Adaptasi Live-Action dan Game - Chapteria --> -->

Solo Leveling Akan Memiliki Adaptasi Live-Action dan Game

solo-leveling-adaptasi-live-action-dan-game

Portal Korea "Selatan Maeil Business News Korea" melaporkan pada hari Selasa (13/4/2021) bahwa seri novel yang ditulis oleh Chugong yakni Solo Leveling diumumkan akan memiliki proyek drama live-action yang diproduksi di Amerika Serikat, beserta proyek video game.

Video game tersebut akan dikembangkan oleh perusahaan Korea Selatan Netmarble, yang sebelumnya telah memproduksi beberapa judul game seperti The Seven Deadly Sins: Grand Cross, MARVEL Future Fight, Seven Knights, dan masih banyak lagi lainnya.

Sementara itu, mengenai proyek drama live-action, artikel tersebut mengungkap bahwa perusahaan sedang berdialog dengan beberapa studio di Amerika Serikat untuk memproduksi proyek tersebut, termasuk tentang distribusinya melalui platform streaming seperti Netflix atau Amazon Prime Video. Artikel tersebut juga menyebutkan bahwa perusahaan Warner Bros telah menunjukkan ketertarikan pada proyek tersebut, namun, sejauh ini belum ada keputusan yang dibuat tentangnya.

Sementara itu, Chugong telah menerbitkan novel Solo Leveling secara digital sejak Juli 2016 yang lalu, dan sejak itu diterbitkan melalui penerbit yang berbeda. Adaptasi webtoon telah diterbitkan sejak Maret 2018 melalui KakaoPage oleh Jang Sung-rak. Musim pertama webtoon ini berakhir pada 19 Maret 2020, dan yang kedua dimulai pada 1 Agustus di tahun yang sama.

Sinopsis:

Sejak sebuah portal muncul yang menghubungkan dunia manusia ke dunia lain yang penuh dengan monster dan makhluk dari segala jenis, beberapa orang telah memperoleh kekuatan dan kemampuan untuk memburu mereka dijuluki sebagai Hunter. Protagonis, Sung Jin-woo, adalah Hunter rank-E terlemah dan hampir tidak lebih kuat dari manusia normal.

Dia dijuluki oleh rekan-rekan pemburu sebagai "yang terlemah". Suatu hari, dia dan yang lainnya menemukan diri mereka terjebak dalam penjara bawah tanah yang sangat berbahaya, dengan hanya sedikit yang selamat dan berhasil melarikan diri. 

Sung Jin-woo yang berakhir sendiri hampir tidak bertahan dan merupakan satu-satunya yang menyelesaikan semua uji coba di penjara bawah tanah ini, dan pada akhirnya menjadi seorang "Player".

Dengan menjadi Player, dia dapat melihat antarmuka spesial yang menunjukkan kepadanya misi, statistik, inventaris, penyimpanan, dan level. Akankah dia berhasil naik level untuk menjadi Hunter terkuat?

Sumber: Maeil Business News Korea

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel