Author 'High School DxD' Minta Penggemar Beli Terjemahan Resmi dari Novelnya - Chapteria --> -->

Author 'High School DxD' Minta Penggemar Beli Terjemahan Resmi dari Novelnya

author-high-school-dxd-minta-penggemar-beli-terjemahan-resmi-novel

Melalui akun Twitter resminya pada hari Senin (19/4/2021), Ichiei Ishibumi selaku penulis High School DxD dengan senang hati membagikan informasi kepada para penggemarnya bahwa volume ketiga dari seri light novel High School DxD akhirnya secara resmi telah dirilis dalam terjemahan bahasa Inggris.

Penulis mendedikasikan sebuah pesan tentang itu: 

"(Light novel orisinal) Sekolah Menengah DxD Vol 3. Terjemahan bahasa Inggris dirilis pada tanggal 20 April 2021. Terima kasih banyak untuk semua penggemar di luar negeri, terima kasih atas dukungannya. Jika Anda belum mendapatkan volume sebelumnya, jangan lupa bahwa dua volume pertama juga tersedia."

Penulis juga menambahkan komentar kedua, mencatat keuntungan membeli volume resmi daripada membaca terjemahan tidak resmi secara online: 

"Cara terbaik untuk mendukung franchise High School DxD dari luar negeri, dan bahkan mendukung produksi season baru anime, adalah dengan membeli terjemahan resmi dari novel aslinya. Volume baru yang secara resmi diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris akan dirilis satu demi satu di masa mendatang, jadi silakan beli volume ketiga yang dirilis bulan ini. Versi digital juga tersedia!".

Tentang High School DxD

High School DxD merupakan serial light novel yang ditulis oleh Ichiei Ishibumi dan diilustrasikan oleh Miyama-Zero. High School DxD memulai serialisasi di Majalah Naga Fujimi Shobo pada edisi September 2008. Volume pertama dirilis pada 20 September 2008 di bawah jejak Fujimi Fantasia Bunko.

High School DxD cerita berpusat pada Issei Hyodo, seorang siswa sekolah menengah m3sum dari Akademi Kuoh yang ingin menjadi raja harem dan dibunuh pada kencan pertamanya, diturunkan menjadi malaikat yang jatuh, tetapi kemudian dihidupkan kembali sebagai iblis oleh Rias Gremory untuk melayaninya dan keluarga iblisnya.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel