4 Kandidat Kekasih Yoshida di Higehiro - Chapteria --> -->

4 Kandidat Kekasih Yoshida di Higehiro

Yoshida, seorang pekerja kantoran sekaligus karakter utama laki-laki dalam serial Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou. (Higehiro) ini merupakan karakter yang sangat baik hati.

Sejak pertama kali dikenalkan dalam cerita, dia awalnya ditolak oleh Airi Gotou karena suatu alasan terentu, hingga pada akhirnya ketika perjalanan pulang ke rumahnya, ia tidak sengaja bertemu Sayu.

Pertemuan itu membuat Yoshida terpaksa mengizinkan Sayu tinggal di rumahnya hingga pagi tiba. Namun, seiring berjalannya cerita, dia memutuskan untuk memberi keleluasaan kepada Sayu untuk tinggal lebih lama hingga Sayu dapat menghargai dirinya sendiri, dan hidup sebagai gadis SMA normal pada umumnya.

Sementara itu, dalam serial Higehiro, inilah beberapa kandidat kuat yang kemungkinan akan menjadi kekasih Yoshida. Siapa saja kandidat itu? 

1. Ogiwara Sayu

Ogiwara-sayu-higehiro

Sayu Ogiwara adalah karakter wanita utama dari serial Higehiro. Dia adalah seorang gadis sekolah menengah pelarian dari Hokkaido yang akhirnya berada di Tokyo. 

Setelah kabur dari kampung halaman dan keluarganya, Sayu terpaksa beradaptasi dan menjalani kehidupan barunya sebagai gadis SMA yang melarikan diri. 

Tanpa uang untuk memenuhi kebutuhan dasarnya seperti makanan dan tempat tinggal, dia terpaksa menawarkan dirinya sendiri sebagai alat tawar-menawar untuk bertahan hidup agar dapat tinggal secara sementara di rumah seseorang, hingga akhirnya takdir mempertemukannya dengan Yoshida.

Yoshida merupakan pria yang sangat baik. Bahkan, dia mau repot-repot merawat Sayu, dan berusaha membuatnya dapat menghargai dirinya sendiri dengan belajar menjadi lebih baik.

Seiring berjalannya cerita, keduanya terlihat sangat serasi, dan bisa melengkapi satu sama lainnya. Benih-benih perasaan juga tampaknya mulai muncul. Bisa dikatakan, Sayu ini merupakan kandidat terkuat yang kemungkinan besar akan menjadi kekasih Yoshida.

2. Airi Gotou

airi-gotou-higehiro

Airi Gotou merupakan seorang kolega dari Yoshida. Faktanya, Yoshida sebenarnya sudah lama menyukai Airi Gotou ini, hingga suatu hari Yoshida akhirnya menyatakan perasaannya untuk pertama kalinya.

Namun sayangnya, pernyataan cintanya ditolak sebelum Yoshida dapat menyatakannya secara jelas. Airi Goto mengungkap bahwa dirinya sudah memiliki kekasih, walau pada kenyataannya dia belum memilikinya.

Alasan kenapa Airi Gotou awalnya menolak Yoshida adalah karena dia merasakan suatu firasat yang tidak jelas, dan dia mempercayai itu begitu saja.

Suatu hari, dia akhirnya menjelaskannya kepada Yoshida, dan dia juga yang malah menyatakan perasaannya pada Yoshida. Faktanya, Airi Gotou ini ternyata juga menyukai Yoshida.

Airi Gotou ini adalah kandidat terkuat kedua, dan i-cup. (I.Y.K.W.I.M).

3. Ao Kanda

Ao-kanda-higehiro

Ao adalah mantan pacar sekaligus kolega baru Yoshida. Ao adalah seniornya di sekolah menengah dan menjadi pelempar bola untuk tim softball sekolah. Mereka berkencan sebentar dan pernah melakukan hibungan skidipapap. ketika Ao lulus, Yoshida akhirnya putus dengannya, meski saat itu Yoshida masih mencintainya, karena dia juga adalah cinta pertamanya.

Setelah hampir satu dekade, mereka bertemu lagi karena Ao sebenarnya bekerja di perusahaan yang sama dengan perusahaan Yoshida di cabang yang berbeda.

Bisa dikatakan, dia juga termasuk kandidat yang bisa menjadi kekasih Yoshida untuk kedua kalinya. Walaupun kemungkinannya kali ini tidak terlalu besar.

Karakter ini muncul di manga Higehiro chapter 25, dan sekilas cerita tentang hubungannya dengan Yoshida dapat kalian mulai ketahui dari manga Higehiro chapter 26.

4. Yuzuha Mishima

yuzuha-mishima-higehiro

Yuzuha adalah bawahan dan mentee Yoshida, atau bisa dikatakan rekrutan baru dan kemudian ditempatkan di bawah pengawasan Yoshida untuk sebuah proyek. 

Tidak seperti Yoshida, dia kurang serius dan berdedikasi pada pekerjaan, banyak hal yang membuat Yoshida kesal. Faktanya,Yuzuha sebenarnya memiliki perasaan pada Yoshida, hanya saja Yoshida tidak terlalu peka untuk menyadarinya. Bagi Yoshida, dia hanyalah bawahan dan teman. 

Saat ini, Yuzuha Mishima masih tetap termasuk kandidat yang bisa saja menjadi kekasih Yoshida. Sejak kemunculan Ao Kanda, Yuzuha merasa bahwa rivalnya bertambah, dan menjadi khawatir akan hal itu mengingat 2 rival sebelumnya meliputi Sayu dan Airi Gotou saja sudah begitu kuat.

Itulah 4 kandidat yang diprediksikan akan menjadi kekasih Yoshida seiring berjalannya cerita mendatang. Dari 4 kandidat di atas, mana nih yang menurut kalian bakal jadi juaranya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel