Tanggal Rilis Attack on Titan Chapter 139 Terungkap, Kapan Spoilernya Keluar? - Chapteria --> -->

Tanggal Rilis Attack on Titan Chapter 139 Terungkap, Kapan Spoilernya Keluar?

spoiler-attack-on-titan-chapter-139-bahasa-indonesia

Tanggal rilis Attack on Titan chapter 139 yang digadang-gadang sebagai chapter terakhir akhirnya telah terungkap.

Sebuah kisah karangan Hajime Isayama yang mengisahkan tentang para raksasa serta perselisihan antar umat manusia akan segera menuju titik akhir yang mengejutkan para pembacanya.

Baca juga: Mangaka Hitman Ungkap Pendapatnya tentang Opening Anime Attack on Titan

Mengingat Hajime Isayama merupakan mangaka dari serial terkenal ini, penggemar tentu tidak begitu berharap banyak bahwa ceritanya akan dibawa ke happy ending ataupun sad ending, di mana karakternya mungkin bisa saja mati semua.

Jadi, sebagian di antara mereka, para penggemar hanya menyiapkan mental saja untuk menyambut dan melihat seperti apa ending yang disuguhkan.

Jika dilihat dari chapter sebelumnya yaitu chapter 138, Eren Yeager, salah satu tokoh utama dalam serial manga ini sepertinya akan benar-benar dikonfirmasi mati di chapter mendatang.

Seperti yang telah penggemar ketahui di chapter sebelumnya, Mikasa terlihat berhasil menerobos masuk ke dalam mulut Colossal Titan Eren dan memenggal kepala asli Eren yang ada di dalam mulut Colossal Titan tersebut. Lantas, akankah ini akan menjadi akhir cerita?

Tentu tidak, mengingat masih tersisa 1 chapter lagi, dan makhluk yang menyerupai Hallucigenia tampaknya masih hidup, serta roh Ymir beserta jajaran Colossal Titan yang menjulang tinggi masih berada di sana.

Yang jelas, mari kita tunggu saja, seperti apa ending yang akan disuguhkan dalam 1 chapter yang tersisa mendatang. Salam hangat bagi kalian wahai tim aliansi maupun tim Yeagerist.

Sembari menunggu, berikut informasi tentang tanggal rilis manga Attack on Titan chapter 139!

Attack on Titan Chapter 139: Tanggal Rilis

Attack on Titan chapter 139 dijadwalkan akan rilis secara resmi di Jepang atau lebih tepatnya dalam  majalah bulanan Bessatsu Shonen Magazine pada 9 April 2021.

Lalu, kapan spoiler Attack on Titan chapter 139 keluar?

Spoiler manga Attack on Titan chapter 139 biasanya akan keluar sebelum chapter terbaru dari serial manga tersebut rilis secara resmi.

Selain bocoran berupa teks, kalian mungkin juga akan dapat membaca chapter lebih awal jika para leakers mulai membocorkan dan menyebarluaskannya di internet, termasuk media sosial. 

Tetapi, mengingat UU Hak Cipta Jepang tahun ini sangat ketat, mungkin mereka akan sedikit kesusahan dalam membocorkannya. Namun, bukan berarti tidak mungkin.

Bagi kalian yang ingin membaca manga Attack on Titan chapter terbaru, termasuk chapter 139 secara legal, kalian dapat membacanya di Crunchyroll manga jika sudah keluar. (dapat di download melalui Google Playstore).

Tentang Attack on Titan (Shingeki no Kyojin)

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) merupakan serial manga ciptaan Hajime Isayama. Manga ini pertama kali diserialisasikan di Bessatsu Shonen Magazine sejak 9 September 2009 yang lalu.

Hingga artikel ini dibuat pada 15 Maret 2021, manga Attack on Titan sudah memiliki 33 volume kompilasi dalam bentuk cetakan komik fisik. 

Sementara itu, volume kompilasi 34 sekaligus terakhir dijadwalkan rilis pada 9 Juni 2021, memuat chapter 135-139.

Baca juga: Tim Produksi Anime 7SEEDS Akui Tuduhan Plagiarisme Terhadap Anime Kyoukai no Kanata

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel