Mangaka Hitman Ungkap Pendapatnya tentang Opening Anime Attack on Titan - Chapteria --> -->

Mangaka Hitman Ungkap Pendapatnya tentang Opening Anime Attack on Titan

mangaka-hitman-ungkap-pendapatnya-tentang-opening-anime-attack-on-titan

Melalui edisi ke-15 dari Weekly Shonen Magazine milik penerbit Kodansha yang dirilis tahun ini, mangaka Hitman yaitu Kouji Seo sampaikan pendapatnya tentang lagu opening anime Attack on Titan.

Berdasarkan apa yang disampaikan, Kouji Seo mengungkap bahwa lagu opening dari anime Attack on Titan selalu terngiang-ngiang dan melekat hangat di kepalanya. Itu adalah pendapat yang positif, di mana dia tampaknya sangat menyukai lagu opening tersebut.

pendapat-kouji-seo-tentang-opening-anime-attack-on-titan

Baca juga: Berbagai Seniman Membuat Sketsa Ilustrasi serta Hasil Jadinya di Twitter

Walau tidak secara jelas mengungkap judul lagu opening mana yang dimaksudkan, penggemar meyakini bahwa lagu yang dimaksud merupakan lagu opening dari serial anime Attack on Titan: The Final Season yang dibawakan oleh Shinsei Kamattechan bertajuk My War.

Faktanya, Kouji Seo ini sebenarnya merupakan salah satu penggemar dari serial Attack on Titan. Sebagai buktinya, dia bahkan pernah menyelipkan beberapa kata di mana salah satu karakter dalam manga Hitman yang ia kerjakan menyebutkan manga Attack on Titan.

hitman-manga-sebut-attack-on-titan

Sementara itu, Kouji Seo mulai serialisasikan manga Hitman di Weekly Shonen Magazine milik penerbit Kodansha sejak 20 Juni 2019, dan berakhir pada 17 Februari 2021 yang lalu.

Sinopsis:

Kenzaki Ryuunosuke adalah editor baru untuk Majalah Weekly Shounen, penerbit Kodansha. Karena kecintaannya pada serial yang tidak populer, itu membawanya ke hubungan yang buruk dengan teman-temannya.

Suatu hari, dia bertemu dengan Takanashi Tsubasa, seorang mangaka yang bercita-cita tinggi, dan berusaha membuktikan dirinya dengan menjadikannya seniman manga nomor satu di Jepang.

Baca juga: Domain Terdaftar, Kakkou no Iinazuke Diprediksi Mendapat Adaptasi Anime

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel