Tanggal Rilis BD/DVD Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen Diumumkan - Chapteria --> -->

Tanggal Rilis BD/DVD Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen Diumumkan

tanggal-rilis-bd-kimetsu-no-yaiba-the-movie

Tanggal rilis BD/DVD film anime "Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen" atau dikenal juga dengan "Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train" akhirnya resmi diumumkan.

Pengumuman ini diketahui secara langsung melalui akun Twitter resminya pada hari Senin (15/3/2021).

Berdasarkan informasi yang disampaikan tersebut, BD/DVD Kimetsu no Yaiba the Movie dijadwalkan akan rilis pada 16 Juni 2021 mendatang.

Baca juga: Urutan Nonton Anime Kimetsu no Yaiba [LENGKAP]

Dafar Harga Edisi Terbatas BD/DVD Kimetsu no Yaiba the Movie Mugen: Ressha-hen:

Untuk edisi terbatas, BD (Blu-ray) Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen akan dijual seharga 9.900 yen, atau sekitar 1,3 juta rupiah. Sementara DVD Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen dijual seharga 8.800 yen atau sekitar 1,1 juta rupiah. Semua belum termasuk pajak.

Edisi terbatas ini akan mencakup beberapa bonus menarik meliputi:

  • Desain karakter
  • Kotak penyimpanan yang digambar oleh Akira Matsushima
  •  Kotak khusus tiga sisi
  • Jaket Digi digambar dengan ufotable
  • Komentar audio dari para seiyuu: Natsuki Hanae, Akari Kito, Hiro Shimono, Yoshitsugu Matsuoka, Satoshi Hino
  • dan masih banyak lagi.

Dafar Harga Edisi Normal BD/DVD Kimetsu no Yaiba the Movie Mugen: Ressha-hen:

Untuk edisi normal, BD (Blu-ray) Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen akan dijual seharga 4000 yen, atau sekitar 580 ribu rupiah. Sementara DVD Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen dijual seharga 3.850 yen atau sekitar 507 ribu rupiah. Semua belum termasuk pajak.

Tentang Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen

Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Ressha-hen merupakan sebuah film yang merupakan lanjutan cerita dari anime Kimetsu no Yaiba season 1 (series) sebelumnya. Film anime ini telah mulai ditayangkan di bioskop Jepang sejak 16 Oktober 2020 yang lalu.

Sesuai yang diumumkan, LiSA, seorang musisi yang pernah membawakan lagu opening untuk anime Kimetsu no Yaiba Season 1 (series) dengan judul Gurenge juga membawakan lagu tema utama di film anime tersebut dengan lagu berjudul Homura.

Sinopsis:

Kamado Tanjiro, Kamado Nezuko, dan dua temannya yaitu Zenitsu dan Inosuke menemani sang pilar Api, Kyojuro Rengoku dalam menjalankan tugasnya.

 Mereka memiliki misi untuk menyelidiki serangkaian hilangnya orang maupun pemburu iblis di dalam kereta yang mereka naiki.

Sedikit demi sedikit, mereka akhirnya tahu bahwa Enmu, seorang iblis bulan bawah nomor satu merupakan dalang dibalik hal ini setelah mereka sempat dijebak dengan sebuah mimpi yang tak terduga.

Seusai misi berhasil, mereka juga dikejutkan dengan kedatangan iblis bulan atas nomor 3, Akaza. Pertarungan antara pilar api yaitu Kyojuro Rengoku dan Akaza pun berlangsung dengan sengit meski akhirnya membawa luka yang menganga.

Baca juga: Seiyuu Akaza di Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train Terungkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel