Mangaka Bleach Ungkap Karakter Favoritnya di Jujutsu Kaisen - Chapteria --> -->

Mangaka Bleach Ungkap Karakter Favoritnya di Jujutsu Kaisen

tite-kubo-ungkap-karakter-favoritnya-di-jujutsu-kaisen

Mangaka Bleach yaitu Tite Kubo akhirnya buka suara terkait karakter favoritnya di serial populer Jujutsu Kaisen.

Seperti yang terungkap dalam wawancara (dalam halaman fanbook resmi Jujutsu Kaisen), Kubo memiliki pilihan yang mengejutkan untuk karakter favoritnya dalam serial tersebut.

Baca juga: Penggemar Jujutsu Kaisen Kecewa dan Membakar Manga Bleach Setelah Mengetahui Hasil Wawancara Ini

Kento Nanami, seorang Penyihir Jujutsu favorit penggemar yang berjuang khusus untuk mendapatkan gaji sebagai pekerja kantoran, ternyata adalah karakter menonjol favorit Kubo.

Seperti yang Kubo jelaskan, dia mulai memahami cerita lebih banyak ketika Nanami diperkenalkan ke seri, "Sejak kemunculan Nanami, pengguna teknik kutukan menjadi lebih menarik. Pada tahap awal, saya tidak begitu memahami teknik Fushigoro yang berhubungan dengan bayangan. Sangat mengesalkan mengapa presentasi yang lebih dramatis dengan menggunakan bayangan tidak jelaskan, padahal pertarungan dilakukan pada malam hari."

Melanjutkan lebih jauh, Kubo mengungkapkan, "Tapi setelah Nanami muncul, presentasi dan penjelasannya meningkat pesat. Bahkan kemampuan khusus dapat segera dipahami dengan mudah. 

Misalnya, Aoi Todo, yang muncul setelah Nanami, juga menonjol sebagai karakter dan sangat menarik." Jadi dari sudut pandang Kubo, karakter favoritnya muncul karena fungsi yang mereka sajikan dalam keseluruhan cerita.

Teknik unik Nanami memang memperkenalkan dunia yang lebih luas dengan pertarungan yang lebih unik, dan Kubo adalah penggemar jenis presentasi seperti ini. 

Lucu juga melihat Kubo menyebut Todo sebagai yang menonjol mengingat Akutami telah mencatat sebelumnya bahwa Todo terinspirasi oleh Kenpachi Zaraki dari Bleach.

Baca juga: Manga Jujutsu Kaisen Akan Berakhir dalam 2 Tahun

Sumber: ComicBook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel