Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Diumumkan, Kisah Anos Voldigoad Berlanjut! - Chapteria --> -->

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Diumumkan, Kisah Anos Voldigoad Berlanjut!

Serial anime Maou Gakuin no Futekigousha atau dikenal juga dengan judul The Misfit of Demon King Academy diumumkan akan berlanjut ke season 2.

Pengumuman ini diumumkan secara langsung melalui akun Twitter resmi adaptasi anime tersebut pada hari Sabtu, 6 Maret 2021.

Sesuai informasi yang disampaikan dalam pengumuman, Silver Link akan kembali bertanggung jawab dalam produksi animenya.

Baca juga: 6 Karakter Reinkarnasi di Maou Gakuin no Futekigousha Selain Anos Voldigoad!

Memperingati pengumuman ini, key visual dan PV perdana untuk merayakan adaptasi anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 akhirnya ditampilkan, key visual menampilkan karakter utama yaitu Anos Voldigoad:

maou-gakuin-no-futekigousha-season-2-diumumkan

Sementara itu, PV perdana Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 dapat penggemar tonton di bawah ini:

Tentang Maou Gakuin no Futekigousha

Maou Gakuin no Futekigousha merupakan serial anime yang diproduksi oleh Silver Link, di mana ceritanya didasarkan pada light novel yang ditulis  Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma.

Season 1 dari anime ini mulai tayang sejak 4 Juli 2020 – 26 September 2020 dengan total penayangan sebanyak 13 episode. Sementara itu, Season 2 dari anime masih belum diketahui kapan akan mulai ditayangkan.

Pengumuman terbaru akan diumumkan kembali secara bertahap kemudian hari, jadi selamat menantikannya.

Sinopsis:

Di masa lalu yang jauh, perang antara manusia dan iblis membawa kekacauan yang sangat besar dan menyuguhkan banyak pertumpahan darah. 

Untuk mengakhiri konflik yang tampaknya tak berujung ini, Raja Iblis Anos Voldigoad dengan sukarela mengorbankan hidupnya, berharap bisa dilahirkan kembali dengan masa depan yang damai.

Setelah dilahirkan kembali alias bereinkarnasi, Anos Voldigoad memulai hidupnya dengan masuk ke Akademi untuk melihat sudah seperti apa dunia damai yang ia harapkan tersebut serta memberitahukan bahwa dirinya telah kembali.

Karena banyak keganjilan yang terjadi, di mana tidak ada yang mengenal nama Raja Iblis Anos Voldigoad, dan malah nama Raja Iblis lainnya, Anos mulai curiga akan sesuatu, dan akhirnya mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi selama dia tidak ada di dunia sebelumnya.

Selama itu juga, dia mendapat teman baru, meski beberapa ada yang meremehkannya karena dianggap memiliki darah campuran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel