Manga Jujutsu Kaisen Akan Berakhir dalam 2 Tahun - Chapteria --> -->

Manga Jujutsu Kaisen Akan Berakhir dalam 2 Tahun

jujutsu-kaisen-berakhir-dalam-2-tahun

Dalam sebuah wawancara, Gege Akutami selaku mangaka Jujutsu Kaisen membuat pernyataan mengejutkan selama variety show Mandou Kobayashi, di mana dia menyatakan bahwa manga Jujutsu Kaisen akan berakhir dalam waktu dua tahun mendatang dan saat ini sudah mencapai 60-70%. (Harap dicatat bahwa ini manga dan bukan anime).

Pernyataan ini telah menjadi viral dan beredar luas di Internet, termasuk dalam kalangan fandom Jujutsu Kaisen itu sendiri.

Baca juga: Jujutsu Kaisen Memicu Kontroversi di Korea Selatan

Dalam wawancara itu, Gege Akutami juga mengungkap bahwa dia sudah memutuskan akan seperti apa akhir (ending) dari karya manganya tersebut, meskipun dia tidak mengungkapkannya secara jelas terkait hal itu karena tentu sudah menjadi rahasia.

Sementara itu, wawancara ini sendiri diadakan untuk memperingati kemenangan manga dalam kontes “Manga Kobayashi - Manga Award” tahun ini. 

Ini juga pertama kalinya Gege Akutami muncul secara langsung di televisi, meskipun dia menyembunyikan identitasnya di balik penyamaran sebagai Mechamaru (karakter dari Jujutsu Kaisen). 

Acara tersebut disiarkan dalam dua bagian, ditayangkan pada tanggal 30 Januari dan 27 Februari 2021 di Jepang melalui Fuji TV dan Fuji TV ONEsmart.

Gege Akutami mulai serialiasikan manga Jujutsu Kaisen di majalah Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018 yang lalu.

Hingga artikel ini dibuat pada 1 Maret 2021, manga Jujutsu Kaisen telah mencapai volume kompilasi ke-15, di mana dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2021.

Selain manga, Jujutsu Kaisen karya ciptaan Gege Akutami ini juga telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh MAPPA. 

Adaptasi anime ini mulai ditayangkan pada 3 Oktober 2020, dan terdaftar memiliki total penayangan sebanyak 24 episode untuk season 1.

Sinopsis:

Yuuji Itadori adalah seorang siswa SMA dengan kemampuan fisik yang luar biasa. Setiap hari, sebagai rutinitas, dia pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi kakeknya yang sakit dan memutuskan untuk bergabung dengan klub penelitian alam gaib yang terdiri dari dua anggota.

Namun, suatu hari dia mengalami suatu yang tak terduga, di mana jimat yang ia berikan ke kakak kelasnya ternyata merupakan jimat terkutuk dan segelnya telah terlepas. 

Oleh karena itu, auranya memancing kedatangan dari berbagai makhluk kutukan yang sebelumnya belum pernah mereka lihat. 

Mengetahui dua kakak kelasnya mungkin dalam bahaya sesuai yang dikatakan oleh kenalan barunya yaitu Fushiguro, Yuji Itadori pun tidak tinggal diam dan ikut menuju ke sekolah untuk menolong. Akan tetapi, para makhluk kutukan itu juga tidak tinggal diam.

Baca juga: Animator Jujutsu Kaisen Perlihatkan Versi Animasi yang Ditolak Saat Produksi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel