3 Karakter Perempuan Chainsaw Man Akan Hadir dalam Dakimakura yang Super Aduhai - Chapteria --> -->

3 Karakter Perempuan Chainsaw Man Akan Hadir dalam Dakimakura yang Super Aduhai

power-chainsaw-man

Melalui akun Twitter resmi toko Jump Shop Tokyo milik Shueisha, diumumkan bahwa 3 karakter perempuan yang ada di serial manga Chainsaw Man akan hadir dalam dakimakura yang super aduhai dan mempesona.

Sederet sarung dakimakura tersebut menampilkan 3 karakter meliputi: Makima, Reze dan Power.

Baca juga: Para Animator Berkolaborasi Membuat Animasi ‘Chainsaw Man’ (Fan Animation)

Selengkapnya, preview sarung Dakimakura tersebut dapat kalian lihat melalui link berikut ini: Jump Shop Online

Produk ini berukuran 50 x 150 cm dan akan tersedia melalui situs resmi distributor pada periode 4-21 Maret 2021, kemudian dikirimkan pada Juni mendatang. 

Sementara itu, Chainsaw Man merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 yang lalu dan berakhir pada 14 Desember 2020 untuk Part 1 dengan chapter penutup awal yaitu chapter 97.

Berdasarkan informasi melalui Jump Festa 2021 pada hari Sabtu (19/12/2020), serial manga Chainsaw Man akan berlanjut ke Part 2 di Shonen Jump+ dan akan menampilkan arc baru bertajuk "GakkĊ-hen (School Arc)”, di mana menyoroti kehidupan Denji ketika pergi ke sekolah.

Selain perihal manga, Chainsaw Man juga telah diumumkan secara resmi mendapat adaptasi anime yang nantinya akan diproduksi oleh MAPPA, studio terkenal yang memproduksi anime meliputi Attack on Titan: the Final Season, Jujutsu Kaisen, The God of Highschool dan masih banyak lagi.

Sinopsis:

Denji, seorang protagonis utama dalam cerita hidup di tengah kemiskinan bersama anjing iblis gerjaji peliharaannya yang bernama Pochita.

Dia bersama anjing iblisnya tersebut terpaksa menjalani kehidupannya sebagai Pemburu Iblis demi melunasi semua hutang ayahnya, dengan cara memberikan mayat iblis hasil buruannya tersebut kepada para Yakuza yang menginginkannya.

Walaupun begitu, hutang-hutangnya masih belum tetap lunas dan sangat kelaparan.

Suatu hari, setelah dia dijebak oleh para Yakuza, dia mendapati dirinya sendiri terpotong potong bersama anjing iblisnya, Pochita.

Dianggap telah tewas, mereka berdua lalu dibuang dalam tong sampah. Namun, sesuatu tak terduga pun terjadi di mana Pochita memberikan Denji kehidupan baru lagi sebagai seorang Chainsaw Man. (Pochita menyatu dengan Denji untuk selamanya).

Setelah kejadian itu, dia kemudian tinggal di kota besar dan hidup menjadi bagian dari organisasi Pemburu Iblis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel