KLab Kembangkan Game DanMachi Terbaru - Chapteria --> -->

KLab Kembangkan Game DanMachi Terbaru

klab-kembangkan-game-danmachi-terbaru

Pada hari Rabu (10/2/2021), KLab dengan izin dari komite produksi DanMachi Season 4 umumkan informasi melalui situs web resminya bahwa mereka saat ini sedang mengembangkan game terbaru.

Game yang dikembangkan ini merupakan game PC sekaligus game mobile online yang didasarkan pada serial DanMachi, dan rencananya akan didistribuskan secara worldwide.

KLab juga mengungkap bahwa mereka akan bermitra dengan Aiming Inc. untuk pengembangan game.

Detail informasi selanjutnya akan diumumkan apabila telah tersedia.

Baca juga: 2 Karakter yang Mengalami Tidur Abadi di Solo Leveling

Sementara itu, serial anime DanMachi Season 3 sendiri telah memulai penayangan perdana sejak 3 Oktober 2020 — 19 Desember 2020 yang lalu dengan total penayangan sebanyak 12 episode.

OVA ketiga anime DanMachi akan dirilis pada 28 April 2021, sementara DanMachi Season 4 diumumkan akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Sinopsis DanMachi:

Kehidupan di kota Orario tidak pernah membosankan, terutama bagi Bell Cranel, seorang pemuda naif yang berharap menjadi petualang terhebat di dunia.

Setelah kebetulan bertemu dengan dewi, Hestia, mimpinya menjadi sedikit lebih dekat dengan kenyataan.

Dengan dukungannya, Bell memulai pencarian fantastis di katakombe kota yang dipenuhi monster, yang dikenal sebagai "Dungeon". Kematian mengintai di setiap sudut dari kedalaman gua labirin yang menakutkan ini.

Bahkan di permukaan, bertahan hidup adalah hak istimewa yang diperoleh dengan susah payah.

Faktanya, tidak ada yang pasti di dunia di mana dewa dan manusia hidup dan bekerja bersama, terutama ketika mereka sering berjuang untuk rukun.

Namun, satu hal yang pasti: sejumlah kesalahan, kemenangan, dan persahabatan menunggu protagonis optimis tanpa rasa takut dari kisah ini.

Baca juga: Daftar Anggota Komite Disiplin di The Beginning After The End [LENGKAP]

Sumber: KLab

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel