Rekomendasi Manhwa Beyond Max Level di Webtoon - Chapteria --> -->

Rekomendasi Manhwa Beyond Max Level di Webtoon

beyond-max-level-webtoon

Beyond Max Level merupakan serial manhwa karya asli OH, yang ditulis oleh HONGSIL, dan diilustrasikan oleh MINo.

Serial ini pertama kali diterbitkan di LINE Webtoon Indonesia sejak 5 Februari 2021.

Baca juga: Gintama Adalah Alasan Mangaka Kimetsu no Yaiba Mengirim Karyanya ke Shonen Jump

Manhwa ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kibong yang terjebak dalam ruang simulasi karena terjadi error yang tidak diketahui.

Tidak bisa keluar, Kibong melampiaskan semua amarahnya kepada monster yang menjadi lawannya saat simulasi.

Setelah 3000 tahun di ruang simulasi (10 tahun di dunia nyata), Kibong akhirnya berhasil keluar dari ruang misterius itu dengan mencapai Max Level dan kembali ke dunianya yang banyak sekali monster.

Dengan kekuatannya yang luar biasa sebagai player, Kibong berhasil menghajar para monster.

Walaupun chapter dari manhwa ini terbilang masih belum begitu cukup banyak di LINE Webtoon, serial manhwa Beyond Max Level terbukti sudah menarik banyak sekali peminatnya di Indonesia karena jalan ceritanya yang menarik sekaligus penggambaran karakternya yang unik.

Bagi kalian yang belum tahu, sebelum manhwa ini dirilis di LINE Webtoon Indonesia, Beyond Max Level sudah dirilis terlebih dahulu di Korea atau lebih tepatnya Naver Webtoon sejak 22 November 2020 yang lalu.

Tentu, di Naver Webtoon, manhwa Beyond Max Level memiliki chapter yang lebih banyak dibanding yang ada di LINE Webtoon. indonesia.

Sayangnya, tidak seperti di LINE Webtoon yang menyediakan konten dengan terjemahan bahasa Indonesia, di Naver Webtoon, konten yang tersedia hanya dalam bahasa Korea saja.

Judul asli dari Beyond Max Level di Naver Webtoon adalah 만렙돌파.

Oh ya, ada juga judul alternatif untuk manhwa ini dengan jumlah chapter yang sama banyaknya dengan yang ada di Naver Webtoon, lebih banyak dibanding yang ada di LINE Webtoon Indonesia.

Judul alternatif manhwa Beyond Max Level yang kami maksud adalah Limit Breaker.

Biasanya judul ini digunakan oleh berbagai situs alternatif dengan konten yang diterjemahkan oleh penggemar/pemilik situs web.

Bahasa yang tersedia pun beragam, seperti bahasa Indonesia, Inggris dan lainnya. (Tergantung situs web apa yang kamu kunjungi).

Tapi harap dicatat, situs-situs alternatif yang menyediakan manhwa Beyond Max Level dengan judul Limit Breaker biasanya merupakan situs non resmi.

Kami tidak akan menyebutkan situs apa saja itu, karena tentu kalian bisa mencarinya sendiri di mesin pencari Google.

Dari lubuk hati kami yang paling dalam, sebaiknya kalian tetap membacanya di tempat resminya saja seperti LINE Webtoon (terjemahan Indonesia), ataupun Naver Webtoon (konten bahasa Korea).

Baca juga: Daftar Anggota Komite Disiplin di The Beginning After The End [LENGKAP]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel