Perusahaan Manga ComicSmart Dirikan Studio Animasi - Chapteria --> -->

Perusahaan Manga ComicSmart Dirikan Studio Animasi

Perusahaan manga ComicSmart, Inc. mengumumkan pada hari Rabu (3/2/2021) bahwa mereka telah mendirikan studio animasi digital bernama Qzil.la (diucapkan "kujira", kata dalam bahasa Jepang untuk "paus").

Produser sekaligus veteran Production I.G yaitu Shun Fukudome menjadi produser dan direktur perwakilan perusahaan ini, sementara Masayoshi Tomoya dan Takefumi Okada adalah anggota dewan.

Baca juga: 11 Karakter Perempuan di One Piece Digambar oleh Para Manga Artist Shoujo

Adapun logo dari studio animasi bernama Qzil.la dapat kalian lihat di bawah ini:

logo-qzilla

Seperti yang kalian lihat, logo tersebut memiliki tampilan bentuk sama seperti paus sesuai dengan pengucapan kujira, kata dalam bahasa Jepang untuk paus.

Perusahaan berupaya sebaik mungkin untuk mengatasi masalah ketenagakerjaan animator sekaligus tetap menjaga kualitas pekerjaan yang tinggi dengan proses produksi yang cepat.

Kira-kira, animasi apa saja ya yang akan diproduksi oleh studio ini dalam masa mendatang? Mari kita nantikan saja.

Sementara itu, ComicSmart merupakan pemilik situs "Ganma! manga", yang serialisasikan manga Million Doll dan manga Otona no Bōguya-san (Armor Shop for Ladies & Gentlemen), keduanya juga menginspirasi adaptasi serial anime. ComicSmart juga bermitra dengan Mangamo dan Avex untuk merilis manga Japan Sinks 2020.

Baca juga: Animator Jujutsu Kaisen Perlihatkan Versi Animasi yang Ditolak Saat Produksi

Sumber: ANN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel