Anime Kimetsu no Yaiba Season 2 Diumumkan, Rilis Tahun 2021 - Chapteria --> -->

Anime Kimetsu no Yaiba Season 2 Diumumkan, Rilis Tahun 2021

Melalui acara spesial yang ditayangkan streaming di Abema TV pada hari Minggu (14/2/2021), anime Kimetsu no Yaiba season 2 akhirnya secara resmi diumumkan akan tayang pada tahun 2021.

Sayangnya, tanggal dan bulan saat ini masih belum diumumkan alias baru tahun rilisnya saja. Namun, berbagai penggemar anime ini menyatakan bahwa mereka sangat lega mengingat anime Kimetsu no Yaiba kesayangannya akan berlanjut ke Season 2, dan lagi Ufotable akan kembali bertanggung jawab atas produksinya.

Baca juga: 3 Teknik Pernafasan yang Serangannya Berbentuk Naga di Kimetsu no Yaiba

Acara tersebut sendiri juga menampilkan key visual perdana yang menampilkan Pilar Suara yaitu Uzui Tengen:

key-visual-anime-kimetsu-no-yaiba-season-2

Selain itu, sebuah video promosi atau trailer pertama dari anime Kimetsu no Yaiba Season 2 yang dibintangi oleh tokoh utama seperti Kamado Tanjiro, Kamado Nezuko, Agatsuma Zenitsu, Hashibira Inosuke dan Uzui Tengen juga ditampilkan:

Semua tokoh tersebut nantinya akan muncul dalam serial anime Kimetsu no Yaiba Season 2 yang diberi judul "Kimetsu no Yaiba Yuukaku-hen".

Harap dicatat bahwa anime Kimetsu no Yaiba season 2 ini merupakan serial anime (TV Series), dan bukan movie. Untuk ceritanya sendiri akan mencakup arc dalam manga yaitu "Entertainment District Arc". 

Arc ini merupakan kelanjutan dari Mugen Train Arc (manga) yang sebelumnya telah diadaptasi menjadi movie pada 16 Oktober 2020 yang lalu.

Di Entertainment District Arc ini, tokoh antagonis utama dalam cerita yaitu Daki dan Gyutaro akan muncul sebagai Upper Moon 6 (Iblis Bulan Atas Nomor 6) yang sangat kuat.

Tentang Kimetsu no Yaiba Season 2

Kimetsu no Yaiba Season 2 merupakan serial anime lanjutan dari film Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train.

Season 2 dari anime ini dijadwalkan tayang pada tahun 2021, meski bulan dan tanggalnya belum diungkap.

Kabar baiknya, Ufotable akan kembali bertanggung jawab atas produksinya, dengan cerita yang masih didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge dengan judul yang sama. 

Sesuai yang telah kami informasikan di atas sebelumnya, Season 2 dari anime ini akan mengadaptasi arc dalam manga, terutama "Entertainment District Arc".

Sinopsis:

Setelah kematian Pilar Api yaitu Kyojuro Rengoku, Kamado Tanjiro dan lainnya akhirnya mendapatkan misi terbarunya bersama Pilar Suara yaitu Uzui Tengen.

Mereka secara bersama-sama pergi ke Yoshiwara untuk membantu Uzui Tengen dalam mencari istri-istrinya yang hilang saat sedang menyelidiki rumor adanya iblis di distrik tersebut. Lantas, mampukah mereka menemukan ketiga istri Uzui Tengen, dan menjumpai para iblis yang dirumorkan itu? Semua akan terjawab di anime Kimetsu no Yaiba Season 2.

Baca juga: Seniman Zumi Membuat Fan Art Menarik Karakter Anime Kimetsu no Yaiba 'Shinobu Kocho'

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel