Yorushika Luncurkan Trailer untuk EP Terbaru Bertajuk 'Creation' - Chapteria --> -->

Yorushika Luncurkan Trailer untuk EP Terbaru Bertajuk 'Creation'

yorushika-creation-ep

Melalui kanal Youtube resminya pada hari Selasa (19/1/2021) Yorushika meluncurkan sebuah video trailer untuk mempromosikan EP terbarunya yang bertajuk “Creation”

Sesuai yang tertera dalam deskripsi unggahannya, Creation EP terbaru milik Yorushika akan berisi 5 lagu, di mana salah satu lagunya pernah menjadi lagu ending untuk film anime Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu (A Whisker Away) yang bertajuk “Usotsuki (嘘月)”.

Baca juga: Rekomendasi Manhwa 'Locker Opener' yang Ada di LINE Webtoon

Lebih jelasnya, berikut daftar lagu yang ada di Creation EP milik Yorushika:

  1.  強盗と花束 (Robber and Bouquet)
  2. 春泥棒 (Spring Thief)
  3. 創作 (Creation)
  4.  風を食む (Eat the Wind)
  5.  嘘月 (Usotsuki)

Creation EP milik Yorushika dijadwalkan rilis secara resmi pada 27 Januari 2021 mendatang. Bagi kalian yang belum sempat menonton video trailernya, kalian dapat melihatnya di bawah ini:

Tentang Yorushika

Yorushika (ヨ ル シ カ) adalah group musik Jepang yang didirikan pada tahun 2017 dengan label Universal Music Japan. 

Grup ini terdiri dari N-buna dan Suis. Bisa dikatakan, Duo ini sangat tertutup, tidak pernah secara terbuka mengungkapkan wajah mereka ke publik dunia maya hingga saat ini.

Musik grup ini digambarkan sebagai "passionate" dan "upbeat", kontras dengan lirik yang lebih berat, yang sering mengeksplorasi ide-ide seperti cinta dan emosi manusia dan diambil dari karya sastra termasuk Masuji Ibuse dan Jules Verne. 

Nama "Yorushika" diambil dari lirik dalam lagu mereka "Kumo to Yūrei" (雲 と 幽 霊): "Yoru shika mō nemurezu ni" (夜 し か も う 眠 れ ず に, artinya "Saya hanya bisa tidur di malam hari"). 

Tanda logo dengan desain mata adalah motif dua bulan yang saling berhadapan dan juga berfungsi sebagai jarum jam, menggambarkan waktu "dari jam 6:00 sampai malam"

Baca juga: Waduh! Ada Watermark ‘Google’ di Background Anime The Day I Became a God dan Yuru Camp Season 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel