Rekomendasi Manhwa 'Locker Opener' yang Ada di LINE Webtoon - Chapteria --> -->

Rekomendasi Manhwa 'Locker Opener' yang Ada di LINE Webtoon

locker-opener-webtoon

Locker Opener merupakan serial manhwa yang ditulis oleh Maanchwee dan diilustrasikan oleh Barunflower.

Manhwa ini pertama kali diserialisasikan di Naver dengan judul asli “라커, 오프너” sejak 12 Desember 2020 yang lalu, sedangkan di LINE Webtoon dengan terjemahan bahasa Indonesia sejak 11 Januari 2021.

Baca juga: Para Animator Berkolaborasi Membuat Animasi ‘Chainsaw Man’ (Fan Animation)

Sinopsis:

Tidak ada yang dapat disembunyikan dari Opener! Dobin Kim adalah seorang detektif yang memiliki kekuatan super power, di mana dia mampu menguak semua kebenaran yang disembunyikan maupun disimpan rapat oleh berbagai kriminal maupun lawan bicara yang ia temui.

Suatu hari, dia mendapati kasus yang di luar dugaan. Ternyata ada seseorang yang memiliki kekuatan super power seperti dirinya dan memanfaatkan itu untuk melakukan tindakan kejahatan.

Seseorang tersebut merupakan seorang perempuan yang disebut Locker, di mana dia dapat dengan bebas mengunci ingatan lawan atau apapun yang ditemuinya. Sebuah kekuatan yang berkebalikan dengan Dobin Kim.

Lantas, mampukah Dobin Kim menemukan kriminal dengan kemampuan berkebalikan dengan dirinya ini? Dan mampukah dia membuka semua apa yang telah dikunci oleh Locker? Semua jawaban tersebut dapat kalian ketahui ketika membaca manhwa “Locker Opener”.

Di mana Tempat Membaca Manhwa Locker Opener?

Kalian dapat membaca manhwa Locker Opener secara gratis dan legal di LINE Webtoon dengan terjemahan bahasa Indonesia. Update setiap hari Selasa.

Aksesnya pun super mudah. Kalian dapat mengunjungi situs webnya langsung: LINE Webtoon ataupun mengunduh aplikasinya lewat Google Playstore dengan kata kunci “Webtoon” atau “Line Webtoon”.

Selain LINE Webtoon, manhwa Locker Opener juga tersedia di Naver dengan konten bahasa Korea dan chapter lebih banyak.

Aplikasi Naver juga telah tersedia di Google Playstore, jika kalian ingin mengunduhnya, kalian dapat menggunakan kata kunci “Naver Webtoon”.

Baca juga: Waduh! Ada Watermark ‘Google’ di Background Anime The Day I Became a God dan Yuru Camp Season 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel