Total Episode Anime The Promised Neverland Season 2 Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime The Promised Neverland Season 2 Terungkap

total-episode-anime-the-promised-neverland-season-2

Melalui situs web resminya, total penayangan season 2 dari anime The Promised Neverland atau dikenal juga dengan judul Yakusoku no Neverland akhirnya secara resmi telah terungkap.

Anime The Promised Neverland Season 2 akan memiliki total penayangan sebanyak 11 episode saja. Jumlah ini terbilang cukup sedikit daripada season sebelumnya.

11 Episode tersebut nantinya akan dijual dalam bentuk BD/DVD volume terpisah. Detail selengkapnya terkait jadwal rilis penjualan BD/DVD The Promised Neverland Season 2 dapat kalian ketahui sebagai berikut:

Baca juga: Tim Produksi Anime 7SEEDS Akui Tuduhan Plagiarisme Terhadap Anime Kyoukai no Kanata

BD/DVD The Promised Neverland Season 2 volume 1

BD/DVD The Promised Neverland Season 2 volume 1 dijadwalkan rilis di Jepang pada 7 April 2021 mendatang. Volume pertama akan mencakup episode 1-4.

BD/DVD The Promised Neverland Season 2 volume 2

BD/DVD The Promised Neverland Season 2 volume 2 dijadwalkan rilis di Jepang pada 9 Juni 2021. Volume kedua akan mencakup episode 5-8.

BD/DVD The Promised Neverland Season 2 volume 3

BD/DVD The Promised Neverland Season 2 volume 3 sekaligus volume terakhir akan dijadwalkan rilis di Jepang pada 4 Agustus 2021. Volume ketiga ini akan mencakup episode 9-11.

Jadi, volume pertama berisi 4 episode, volume kedua: 4 episode dan volume ketiga: 3 episode. Total semuanya ada 11 episode.

Penjualan BD/DVD The Promised Neverland Season 2 untuk masing-masing volume akan memiliki bonus yang berbeda. Untuk detailnya, kalian dapat mengetahuinya sendiri melalui situs web resminya (neverland-anime.com/news/?id=56030)

Tentang The Promised Neverland Season 2

The Promised Neverland Season 2 merupakan serial anime lanjutan cerita dari season 1 sebelumnya.

Season 2 dari anime ini masih diproduksi oleh CloverWorks dan ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu.

The Promised Neverland Season 2 sendiri telah memulai penayangan pedananya pada 7 Januari 2021, dan seterusnya akan ditayangkan setiap minggu secara berkala pada hari Kamis hingga episode ke-11.

Pengisi Suara (Seiyuu) The Promised Neverland Season 2 meliputi:

Mariya Ise sebagai Ray.

Sumire Morohoshi sebagai Emma.

Hiyori Kouno sebagai Phil.

Yuuko Kaida sebagai Isabella.

Lynn sebagai Gilda.

Shinei Ueki sebagai Don.

Ai Kayano sebagai Anna.

Tim Produksi

Mamoru Kanbe (Denpa-teki na Kanojo,  Elfen Lied,  Subete ga F ni Naru) sebagai sutradara anime di CloverWorks Studios .

Toshiya Oono (Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen, Gatchaman Crowds, Houseki no Kuni) bertugas menulis dan mengawasi skrip.

Takahiro Obata (Hachigatsu no Cinderella Nine, Pandora to Akubi) bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.

Kazuaki Shimada (Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara) bertanggung jawab atas arahan animasi dan desain karakter.

Kiro Akiyama membawakan lagu opening berjudul "Identity" sementara  Myuk menampilkan lagu ending berjudul "Mahou" yang dibuat oleh  EVE.

Sinopsis:

Di panti asuhan bernama Grace Field House, kebanyakan anak-anak hidup tidak lebih baik dari anak yatim piatu. 

Bersama dengan anak-anak lain dan “ibu” yang baik hati yang sangat penuh kepedulian, mereka membuat keluarga besar yang bahagia di panti asuhan tersebut. Tidak ada anak yang diabaikan. 

Di kehidupan sehari-hari, mereka juga terlibat dalam pengujian yang ketat, tetapi setelah itu, mereka diizinkan bermain di luar. Hanya ada satu aturan yang harus mereka patuhi: jangan tinggalkan panti asuhan. 

Tetapi suatu hari, dua anak yatim piatu dengan nilai tinggi, Emma dan Norman, menjelajah melalui pintu dan menemukan kenyataan mengerikan di balik seluruh keberadaan mereka: mereka semua (anak-anak panti asuhan) adalah ternak, dan panti asuhan mereka adalah peternakan di mana para ternak nantinya akan diberikan dan dimakan oleh ras iblis misterius.

Dengan sedikit waktu, mereka akhirnya melaksanakan rencana pelarian, anak-anak entah bagaimana harus mengubah nasib mereka. 

Season 2 dari anime The Promised Neverland menceritakan tentang kisah mereka yang berhasil keluar panti asuhan yang mengerikan. Tetapi faktanya, tidak ada kata aman mengingat diluar juga merupakan tempat yang penuh ancaman.

Baca juga: Perbandingan Logo Jujutsu Kaisen versi Elex Media, VIZ dan Scanlation

Sumber: Official Site

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel