[SPOILER] Solo Leveling chapter 135 Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

[SPOILER] Solo Leveling chapter 135 Bahasa Indonesia

spoiler-solo-leveling-chapter-135

Sung Jin-Woo akhirnya sampai di Jepang bersama dengan Yoo Jin-Hoo.

Setibanya di sana, mereka langsung memulai perlawanan terhadap para monster raksasa yang mangacau.

Tak butuh waktu lama, Sung Jin-Woo beserta para Prajurit Bayangannya juga diperlihatkan berhasil menumbangkan para monster raksasa dan mengevakuasi manusia yang masih ada di sekitar, termasuk salah satu anggota JSDF yang Jin-Woo selamatkan.

Walaupun begitu, perlawanan terhadap para monster belumlah usai, mengingat di sana masih ada banyak di antara mereka yang tersisa.

Baca juga: Daftar Anggota Ahjin Guild di Solo Leveling

Pada chapter selanjutnya atau lebih tepatnya Solo Leveling chapter 135, kita akan melihat keseruan yang tentunya lebih luar biasa dari ini.

Bagi kalian yang penasaran akan hal itu, kalian dapat menyimak apa yang akan terjadi dalam cerita selanjutnya melalui spoiler Solo Leveling chapter 135 di bawah ini. 

Namun sebelum itu, pastikan kalian membaca ketentuan di bawah ini:

Note: Harap dicatat, bagi situs yang ingin mengambil informasi ataupun mengutip spoiler dari artikel ini, harap sertakan link aktif yang menuju artikel asli kami atau homepage kami, ya. Terima kasih.

Langsung saja, berikut spoilernya!

Spoiler Solo Leveling chapter 135 Bahasa Indonesia

• Belum lama semenjak Sung Jin-Woo tiba di Jepang, sedikit demi sedikit, beberapa kota yang awalnya dikuasai oleh para monster akhirnya perlahan berhasil diamankan kembali olehnya.

• Kota-kota yang berhasil diamankan oleh Sung Jin-Woo mencakup Nagoya, Nakatsugawa, Shizuoka, Takayama, Nagano, dan Kofu. (*maaf kalau ada yang terlewatkan)

• Semua itu berhasil dilakukan dengan cepat berkat Sung Jin-Woo yang menyebar seluruh Prajurit Bayangannya ke berbagai penjuru kota yang ada di Jepang sembari terus bergerak maju.

• Matsumoto (Presiden Asosiasi Hunter Jepang) hanya bisa terkejut mengetahui kehebatan Sung Jin-Woo yang dapat dengan cepat mengalahkan para monster di berbagai wilayah di Jepang.

Baca juga: [SPOILER] Solo Leveling chapter 136 Bahasa Indonesia

Itulah garis besar Solo Leveling chapter 135 yang akan datang apabila sesuai dengan apa yang terjadi di novel, mungkin beberapa bagian atau part di atas akan ada yang terskip lagi seperti biasanya.

Walaupun begitu, kami tetap berusaha menyampaikan informasi berupa spoiler agar penggemar setidaknya tahu gambaran terkait apa yang akan terjadi selanjutnya sesuai novel (original).

Solo Leveling chapter 135: Tanggal Rilis

Solo Leveling chapter 135 dijadwalkan rilis pada hari Rabu, 13 Januari 2021 (Tengah malam), terutama untuk bahasa Korea. 

Untuk terjemahan bahasa Indonesia, Solo Leveling chapter 135 akan rilis besoknya pada hari Kamis, 14 Januari 2021 (Pagi dini hari).

Kalian dapat membaca Solo Leveling chapter 135 melalui situs alternatif kesayangan masing-masing apabila telah tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel