7 Karakter Perempuan Anime dengan Kantung Mata - Chapteria --> -->

7 Karakter Perempuan Anime dengan Kantung Mata

Karakter dalam sebuah anime, manga maupun novel tentu memiliki ciri khas dan keunikannya sendiri-sendiri baik itu dari desain karakter maupun sifat yang dimilikinya.

Sama seperti yang kami ulas di artikel ini, ada beberapa karakter perempuan yang kebetulan memiliki keunikan yang sama, di mana mereka digambarkan memiliki kantung gelap di bawah mata layaknya orang mengantuk ataupun orang yang keseringan begadang dalam waktu yang cukup lama.

Siapa saja karakter tersebut? 

Berikut 7 karakter perempuan dalam anime yang digambarkan memiliki kantung di bawah mata layaknya orang mengantuk!

1. Pieck (Attack on Titan)

pieck-attack-on-titan

Pieck merupakan karakter perempuan yang debut dalam serial anime Attack on Titan: the Final Season (dalam wujud manusia).

Pieck digambarkan sebagai seorang perempuan muda pendek dengan rambut hitam panjang acak-acakan, dan memiliki mata gelap yang santai dengan menampilkan kantung di bawah mata layaknya orang mengantuk ataupun kelelahan.

Terkadang, para penggemar lebih sering mengungkapkan karakter tersebut sebagai karakter yang memiliki mata sayu dengan wajah lemas.

Sementara itu, karena keseringannya dalam wujud Cart Titan, Pieck juga pernah diperlihatkan berjalan merangkak layaknya Cart Titan dalam wujud manusianya.

Kebiasaan unik itu sempat dilihat oleh Porco dan membuatnya sangat terkejut.

2. Hyouka Fuwa (Shimoneta)

fuwa-shimoneta

Hyouka Fuwa merupakan seorang karakter perempuan dalam serial anime Shimoneta, yang digambarkan sebagai seorang yang memiliki rambut hijau gelap berantakan, mata ungu dan kantung mata.

Busana yang ia kenakan biasanya terdiri dari jas lab putih panjang di atas seragam sekolahnya, tetapi ia terkadang juga hanya mengenakan seragam sekolahnya saja sesekali.

Dia termasuk seorang karakter perempuan yang unik dan datar yang seringkali sangat pendiam dan anti sosial.

Dapat juga diasumsikan bahwa dia menghabiskan sebagian besar waktunya di laboratorium, yang dibuktikan dengan tubuhnya yang ramping (hampir kelaparan) dan kantong yang dalam di bawah matanya.

Dia terobsesi untuk mempelajari bagaimana organisme bereproduksi, seperti yang ditunjukkan melalui penelitian konstannya terhadap serangga selama berhubungan satu sama lainnya, dan bagaimana dia selalu meminta Tanukichi untuk mengkonfirmasi hipotesisnya.

3. Reine Murasame (Date A Live)

reine-date-a-live

Reine Murasame merupakan seorang karakter perempuan dalam serial anime Date A Live yang memiliki wajah yang sangat cantik dengan kulit pucatnya.

Sama seperti karakter-karakter yang ada di artikel ini, Reine ditampilkan memiliki kantung di bawah matanya, bahkan sesekali dalam cerita, dia terlihat sangat mengantuk.

Meskipun terkadang dia bersikap dingin seperti biasa, Reine telah terbukti berkali-kali menjadi orang yang sangat sensitif, perhatian, dan pengertian.

Baca juga: 10 Anime Buatan Kyoto Animation Yang Paling Populer Hingga Kini!

4. Tomoko Kuroki (Watamote)

tomoko-kuroki-watamote

Kuroki Tomoko adalah siswi sekolah wanita super populer, dengan pengalaman 50 tahun dalam berkencan dan lebih dari 100 anak laki-laki - tetapi hanya dalam video game kencan.

Dalam kehidupan nyata, dia adalah orang yang tertutup dan pemalu yang termasuk dalam definisi mojyo (wanita yang menjijikkan).

Tak hanya itu, dia juga memiliki kantung di bawah matanya atau bisa dikatakan juga dia memiliki mata panda karena keseringan begadang untuk bermain game.

Namun, ketika sekolah tidak berjalan sesuai harapan dan tidak sepopuler yang dia pikirkan, dia memutuskan untuk melihat dirinya di cermin setelah beberapa tahun tidak melakukannya dan menyadari sesuatu yang ada pada dirinya.

Sekedar informasi, Tomoko Kuroki merupakan seorang protagonis utama dari serial anime Watashi ga Motenai no wa dō Kangaetemo Omaera ga Warui! atau dikenal juga dengan judul WataMote.

5. Moriko Morioka (Net-juu no Susume)

moriko-net-juu-no-susume

Moriko Morioka adalah seorang perempuan dari anime Net-juu no Susume.

Sejak tamat SMA dia bekerja di bagian penjualan sebuah perusahaan selama 11 tahun, kemudian dia memutuskan untuk berhenti dan menjadi seorang NEET.

Dia menghabiskan hari-harinya dalam permainan internet untuk mencari kepuasan yang tidak bisa dia dapatkan dalam kehidupan nyata. Nama karakter dari game yang ia mainkan adalah Hayashi.

Moriko adalah seorang wanita berusia 30 tahun, tingginya sedang, dengan rambut panjang ungu kebiruan yang terlihat diikat di berbagai episode, matanya yang serasi tapi warnanya lebih terang.

Dari segi penampilan, dia memiliki kulit yang agak pucat, dan karena keseringan begadang untuk bermain game, dirinya memiliki kantung di bawah matanya.

6. Yuuri Oreki (Rakudai Kishi no Eiyuutan)

yuuri-oreki-rakudai-kishi

Yuuri Oreki adalah guru dari Akademi Hagun dan guru wali kelas dari kelas Ikki. Dia dikenal dengan julukan "Jolly Roger".

Yuuri adalah seorang wanita muda yang cantik, meskipun begitu, dia terlihat memiliki wajah yang pucat dan kantung di bawah matanya.

Yuuri adalah wanita baik hati yang peduli pada semua siswanya, sampai berpura-pura menjadi anak kecil dan berkepribadian hiper untuk mengurangi ketegangan para siswa tahun pertama. Ia juga terus mendorong siswanya untuk percaya pada diri sendiri.

7. Adenela (Cautious Hero)

adenela-cautious-hero

Adenela adalah Dewi Perang dari anime Cautious Hero. Dia memiliki lebih banyak pengetahuan tentang seni pedang daripada Cerceus.

Sebelumnya, dia adalah satu-satunya pemilik jurus spesialnya, Pedang Abadi (Eternal Sword), sampai Seiya dengan cepat menguasainya juga.

Dari segi penampilan, Adenela memiliki kulit pucat, mata merah dan rambut ungu panjang yang berantakan. Ada juga kantung di bawah matanya.

Dia biasanya ditampilkan memakai kemeja robek dan terlihat sangat muda secara keseluruhan, meski sudah berusia ratusan tahun.

Setelah jatuh cinta pada Seiya, dia benar-benar mengubah penampilannya. Dia mulai mengenakan gaun yang jauh lebih teratur dan agak anggun, rambutnya sekarang benar-benar rapi, dan bahkan matanya telah beralih ke tampilan yang jauh lebih tidak mengantuk dan lebih imut dengan binar di matanya.

Setelah penolakan Seiya, Adenela menjadi gila menari dan kembali ke penampilannya yang tidak terawat.

Itulah beberapa karakter anime yang memiliki kantung di bawah matanya.

Baca juga: 8 Karakter Anime Dengan Rapal Jurus Terpanjang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel