Total Episode Anime Nanatsu no Taizai Season 4 Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Nanatsu no Taizai Season 4 Terungkap

Informasi terbaru terkait total penayangan anime Nanatsu no Taizai Season 4 atau dikenal juga dengan judul Seven Deadly Sins: Dragon's Judgment akhirnya telah terungkap melalui apa yang tercantum di situs web resminya.

Berdasarkan informasi, anime Nanatsu no Taizai Season 4 yang diproduksi oleh Studio Deen dan Marvy Jack akan memiliki total penayangan sebanyak 24 episode.

24 episode tersebut nantinya akan dibagi menjadi 4 volume dalam bentuk BD/DVD, di mana masing-masing berisi 3 episode dan memiliki dua pembagian jadwal rilis penjualan yang berbeda.

Detail jadwal rilis penjualan tersebut dapat kalian ketahui di bawah ini:

• BD/DVD Nanatsu no Taizai Season 4 Volume 1-4 dijadwalkan rilis di Jepang pada 15 September 2021. (Per volume berisi 3 episode, jadi apabila 4 volume maka isinya total adalah 12 Episode).

• BD/DVD Nanatsu no Taizai Season 4 Volume 5-8 dijadwalkan rilis di Jepang pada 17 November 2021. (Per volume berisi 3 episode, jadi apabila 4 volume maka isinya total adalah 12 Episode).

Baca juga: Daftar Anggota Kelompok Sayaka Koyanagi di Gleipnir (LENGKAP)

Sementara itu, Nanatsu no Taizai Season 4 akan memulai penayangannya secara resmi pada 13 Januari 2021 (efektif 14 Januari).

Sesuai yang kami informasikan di atas sebelumnya, Season 4 dari anime ini masih ditangani oleh studio Deen bersama Marvy Jack.

Untuk ceritanya juga masih didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki.

Sinopsis:

Tujuh Dosa Mematikan adalah sekelompok ksatria di tanah Britannia yang telah bubar sepuluh tahun sebelumnya setelah dijebak karena merencanakan kudeta Kerajaan Liones, Ksatria Suci yang mengurung mereka sebelum mengambil kendali setelah pemberontakan yang mereka atur.

Putri ketiga Liones, Elizabeth Liones, menemukan pemimpin Tujuh Dosa Mematikan, Meliodas, sebelum mereka mencari rekan-rekannya sehingga mereka dapat membersihkan nama mereka dan membebaskan Liones dari Ksatria Suci, yang dimanipulasi oleh iblis bernama Fraudrin untuk membuka segel ras Iblis dari penjara mereka.

Saat Dosa melawan Sepuluh Perintah yang dipimpin oleh saudaranya Zeldris, Meliodas diturunkan menjadi putra terkutuk dari Raja Iblis yang takdirnya terikat pada Elizabeth.

Baca juga: Rekomendasi Manhwa 'How to Fight' yang Ada di LINE Webtoon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel