Manga Bungou Stray Dogs Akan Hiatus Selama 1 Bulan - Chapteria --> -->

Manga Bungou Stray Dogs Akan Hiatus Selama 1 Bulan

manga-bungou-stray-dogs-hiatus

Melalui akun Twitter resminya pada hari Senin (25/1/2021), manga yang ditulis Kafka Asagiri dan diiustrasikan oleh Sango Harukawa yaitu Bungou Strays Dogs diumumkan akan hiatus alias menghentikan sementara serialisasi selama sebulan.

Jadi, dalam edisi terbaru majalah Young Ace yang dirilis pada 4 Februari 2021, sudah dikonfirmasi bahwa tidak akan ada chapter terbaru dari manga Bungou Stray Dogs meski pada awalnya rencananya akan dirilis dalam edisi tersebut.

Baca juga: Rusia Mengeluarkan Larangan Penayangan Anime Death Note, Tokyo Ghoul, Inuyashiki

Adapun pesan yang disampaikan melalui akun Twitter resmi Bungou Stray Dogs:

“Bungou Stray Dogs sebenarnya memiliki chapter baru yang dijadwalkan rilis untuk edisi ke-3 majalah Young Ace tahun ini (dijadwalkan pada 4 Februari), namun dengan menyesal kami laporkan bahwa kami akan menghentikan serialisasi ini dalam edisi tersebut karena keadaan tertentu. Kami harap Anda bisa menunggu kami sebulan lagi!”

Sesuai yang diumumkan dalam postingan Twitter, mereka berharap bahwa para penggemar dapat bersabar dan menunggu untuk sebulan lagi.

Sampai saat ini, masih belum diketahui alasan kenapa manga ini tiba-tiba umumkan hiatus untuk satu bulan. 

Sementara itu, Asagiri dan Harukawa telah serialisasikan manga Bungou Stray Dogs di majalah Young Ace  penerbit Kadokawa  sejak 2012 yang lalu. Hingga artikel ini dibuat pada 28 Januari 2021, manga Bungou Stray Dogs telah mencapai volume kompilasi ke-20 yang dirilis pada 4 Desember 2020.

Sinopsis Bungou Stray Dogs

Selama berminggu-minggu, panti asuhan tempat tinggal Atsushi Nakajima telah diganggu oleh harimau mistis yang hanya dia sadari. 

Diduga berada di balik insiden aneh tersebut, remaja berusia 18 tahun itu tiba-tiba diusir dari panti asuhan dan dibiarkan kelaparan, kehilangan tempat tinggal, dan berkeliaran di kota.

Saat kelaparan di tepi sungai, Atsushi menolong seorang pria bernama Dazai Osamu yang tenggelam. Mengejutkannya, ternyata Dazai sedang melakukan percobaan bunuh diri, namun Atsushi tanpa sengaja menggagalkannya karena dia menolongnya.

Suatu pertemuan tersebut, membawa sebuah takdir, di mana Atsushi akhirnya bergabung dengan organisasi yang bernama Badan Detektif Bersenjata. Sebuah keluarga baru baginya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel