Anime Attack on Titan: The Final Season Episode 7 Mendapat Skor Sempurna di IMDb - Chapteria --> -->

Anime Attack on Titan: The Final Season Episode 7 Mendapat Skor Sempurna di IMDb

anime-attack-on-titan-the-final-season-mendapat-skor-sempurna-di-imdb

Setelah penayangannya pada 25 Januari 2021, episode 7 dari serial anime Attack on Titan: The Final Season akhirnya mendapat skor yang sempurna yaitu 10/10 di platform IMDb.

Hingga artikel ini dibuat, setidaknya sudah ada 12.000 lebih orang yang telah melakukan vote untuk menilai penayangan episode 7 dari serial anime Attack on Titan yang bertajuk “Assault” atau dalam bahasa Indonesia berarti “Serangan”.

Baca juga: Kreatif, Penggemar Ini Membuat Patung Attack Titan dari Ban Bekas

Selain mendapat skor yang sempurna di IMDb, serial anime Attack on Titan: The Final Season lagi-lagi menjadi trending di Twitter dengan berbagai macam tagar seperti #armin, #sasha, #zeke, #levi, #eren #attackontitan, dan #ThankYouMAPPA.

Tak hanya itu, banyak dari penggemar juga mulai memuji studio MAPPA dan menganggap bahwa episode ini merupakan episode terbaik sejauh ini.

Sebelumnya, anime Attack on Titan: The Final Season telah menuai berbagai kritik lantaran desain karakter yang kurang sesuai, penggunaan CGI yang kurang bagus, dan sebagainya. 

Akan tetapi, pada anime Attack on Titan: The Final Season episode 7 ini, beberapa kritikan sudah tidak begitu terlihat mengingat episode ini bisa dianggap sebagai episode terbaik dengan pembawaan yang sangat baik dari segi apapun.

Sementara itu, beberapa penggemar pun akhirnya kembali berharap bahwa pembawaan episode seterusnya semoga saja akan sebaik episode 7.

Episode 8 sendiri dijadwalkan tayang pada hari Senin, 1 Februari 2021 dengan judul “Assassin’s bullet” atau dalam bahasa Indonesia berarti “Peluru Pembunuh”. 

Episode terbaru tersebut dapat penggemar tonton secara gratis dan legal melalui platform iQIYI dengan subtitle Indonesia yang ditayangkan pukul 01.00 WIB.

Baca juga: Wajah Mikasa Ackerman Dijadikan Bahan Lelucon dan Dibandingkan dengan Karakter Anime Lain

Sumber: IMDb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel