SINoALICE Umumkan Kolaborasi dengan Tensei Shitara Slime Datta Ken - Chapteria --> -->

SINoALICE Umumkan Kolaborasi dengan Tensei Shitara Slime Datta Ken

sinoalice-kolaborasi-dengan-tensei-shitara-slime-datta-ken

Melalui akun Twitter resminya pada hari Senin (25/1/2021) SINoALICE mengonfirmasi bahwa game tersebut akan berkolaborasi dengan franchise Tensei Shitara Slime Datta Ken.

Kolaborasi ini rencananya akan diluncurkan secara bersamaan di Jepang dan server global untuk game smartphone. 

Baca juga: Wajah Mikasa Ackerman Dijadikan Bahan Lelucon dan Dibandingkan dengan Karakter Anime Lain

Pengumuman ini juga menyertakan video singkat yang dapat kalian tonton di bawah ini:

Video promosi berdurasi pendek yang disertakan dalam pengumuman tersebut sendiri sengaja ditampilkan untuk meyakinkan pengguna bahwa kolaborasi tersebut akan segera hadir dan itu pasti.

Meski begitu, detail seperti tanggal dan lainnya belum disampaikan dalam pengumuman ini. Yang jelas, jika ada informasi terbaru terkait game ini, kami akan segera sampaikan kepada kalian semua jika informasi sudah tersedia. 

Di sisi lain, SINoALICE sebelumnya telah memiliki banyak kolaborasi di masa lalu. Ini termasuk dengan kolaborasinya dengan franchise seperti Rozen Series dan Space Invaders. Selain itu, acara kolaborasi dengan NieR juga telah menghibur pelanggan global dan Jepang untuk game ini.

Sementara itu, Tensei Shitara Slime Datta Ken saat ini telah menayangkan season kedua dari adaptasi anime yang ditayangkan secara perdana pada 12 Januari 2021 di stasiun Jepang.

Adaptasi anime ini dikonfirmasi akan memiliki total penayangan sebanyak 24 episode, hanya saja 24 episode tersebut dibagi menjadi dua-cour.

Detailnya tersebut dapat kalian ketahui sendiri di sini: Total Episode Anime TenSura Terungkap

Sinopsis:

Satoru Mikami adalah seorang pria berusia 37 tahun biasa yang tinggal di Tokyo. Dia relatif puas dengan kehidupannya yang monoton, meskipun dia tidak punya pacar. 

Selama pertemuan dengan salah satu rekannya, seorang penyerang menikamnya dan dia mati. Tetapi selama penderitaannya sebelum kematiannya, sebuah suara misterius mengucapkan serangkaian perintah yang pada awalnya tidak masuk akal.

Ketika dia terbangun lagi, dia menemukan bahwa dia telah bereinkarnasi menjadi slime di dunia lain. Sedikit yang dia tahu bahwa kehidupan monotonnya sekarang telah berubah total dengan hadirnya hidupnya yang baru tersebut.

Baca juga: Anime Attack on Titan: The Final Season Episode 7 Mendapat Skor Sempurna di IMDb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel