Penawaran Spesial Novel Weathering with You di Indonesia Diumumkan oleh Penerbit Haru - Chapteria --> -->

Penawaran Spesial Novel Weathering with You di Indonesia Diumumkan oleh Penerbit Haru

Melalui akun Instagramnya pada hari Rabu (20/1/2021) akun Instagram resmi Penerbit Haru mengumumkan tanggal terkait kapan penawaran spesial novel Weathering with You akan dimulai di Indonesia.

Sesuai yang telah diumumkannya, penawaran spesial novel Weathering with You di Indonesia akan dimulai pada 25 Januari 2021 – 4 Februari 2021 mendatang.

Baca juga:  Animator Jujutsu Kaisen Perlihatkan Versi Animasi yang Ditolak Saat Produksi

Pengumuman ini juga menyertakan informasi terkait bonus apa saja yang didapatkan saat penawaran spesial berlangsung. Ternyata ada 2 paket khusus untuk penawaran spesial ini.

Penawaran spesial paket 1

penawaran-spesial-novel-weathering-with-you

jika penggemar melakukan pembelian novel Weathering with You untuk penawaran spesial paket 1, penggemar akan mendapatkan bonus seperti tote bag, poster, dan kartu. (harga: Rp. 101.000)

Penawaran spesial paket 2

penawaran-spesial-novel-tenki-no-ko

Sementara itu, jika penggemar melakukan pembelian novel Weathering with You untuk penawaran spesial paket 2, penggemar hanya akan mendapatkan bonus poster, dan kartu. (harga: Rp. 101.000)

Kesimpulan

Harga paket 1 dan 2 ternyata sama. Namun harap dicatat, ternyata kedua paket memiliki perbedaan. Perbedaan pertama terdapat pada bonusnya. Seperti yang telah tercantum, paket 2 tidak akan mendapat bonus tote bag. Sementara paket 1, itu merupakan penawaran spesial yang sangat terbatas.

Detail lengkapnya kalian dapat menyimaknya di sini: Penerbit Haru.

Selain menjual novel Weathering with You dengan penawaran spesial, ada juga promo khusus untuk novel Your Name dengan waktu yang sama antara 25 Januari 2021 – 4 Februari 2021.

promo-khusus-novel-your-name

Setiap pembelian novel Your Name dengan harga Rp. 99.000, penggemar akan mendapat hadiah berupa posternya.

Baik penawaran spesial dan promo khusus, akan dimulai pada 25 Januari 2021 pukul 16.00 WIB. Jadi, bagi kalian penggemar berat novel karya yang ditulis oleh Makoto Shinkai, kalian tidak boleh melewatkan kesempatan emas ini.

Sekedar informasi tambahan, kedua novel ini memiliki konten yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, jadi kalian tidak perlu khwatir lagi.

Baca juga: Kreatif, Penggemar Ini Membuat Patung Attack Titan dari Ban Bekas

Sumber: Penerbit Haru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel