Jujutsu Kaisen Debut Podcast melalui Spotify - Chapteria --> -->

Jujutsu Kaisen Debut Podcast melalui Spotify

jujutsu-kaisen-debut-podcast-melalui-spotify

Pada tanggal 22 Januari 2021 pukul 21.00 (Waktu Standar Jepang), episode pertama dari acara radio berdasarkan franchise anime Jujutsu Kaisen disiarkan di Spotify (podcast).

Acara ini menampilkan Junya Enoki selaku pengisi suara Yuji Itadori sekaligus sebagai pembawa acara dan akan menampilkan bintang tamu selama siarannya.

Faktanya, sebuah trailer telah dirilis sejak 14 Januari 2021, di mana diumumkan bahwa Yuuma Uchida selaku pengisi suara Megumi Fushiguro dalam anime Jujutsu Kaisen akan menjadi bintang tamu pertama, sedangkan yang kedua adalah Yuuichi Nakamura, pengisi suara Satoru Gojou, di pertunjukan berikutnya pada 29 Januari 2021.

Baca juga: Fan Art Karakter Sukuna dari Anime Jujutsu Kaisen Ini Sangat Realistis, Digambar oleh Sakimi-chan!

Meskipun siaran tidak memiliki dukungan untuk bahasa asing, ada kemungkinan penerjemah atau fansub suatu hari akan menerjemahkannya di masa mendatang.

Acara radio yang dibawakan oleh Junya Enoki (pengisi suara Yuji Itadori), dan dibintangi oleh Yuuma Uchida (pengisi suara Megumi Fushiguro) dapat kalian dengar di bawah ini:

Kurang lebih, ada setengah jam percapan berlangsung antara Junya Enoki dan Yuuma Uchida.

Tentang Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kasien merupakan serial anime yang diproduksi oleh MAPPA, di mana ceritanya didasarkan pada manga ciptaan Gege Akutami.

Anime ini memulai penayangannya di berbagai stasiun TV Jepang secara resmi pada Oktober 2020 yang lalu. 

Sesuai yang telah diinformasikan melalui situs web resmi sebelumnya, anime Jujutsu Kaisen (season 1) akan memiliki total penayangan sebanyak 24 episode (2-cour).

Sinopsis:

Yuuji Itadori adalah seorang siswa SMA dengan kemampuan fisik yang luar biasa. Setiap hari, sebagai rutinitas, dia pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi kakeknya yang sakit dan memutuskan untuk bergabung dengan klub penelitian alam gaib yang terdiri dari dua anggota.

Namun, suatu hari dia mengalami suatu yang tak terduga, di mana jimat yang ia berikan ke kakak kelasnya ternyata merupakan jimat terkutuk dan segelnya telah terlepas. 

Oleh karena itu, auranya memancing kedatangan dari berbagai makhluk kutukan yang sebelumnya belum pernah mereka lihat. 

Mengetahui dua kakak kelasnya mungkin dalam bahaya sesuai yang dikatakan oleh kenalan barunya yaitu Fushiguro, Yuji Itadori pun tidak tinggal diam dan ikut menuju ke sekolah untuk menolong. Akan tetapi, para makhluk kutukan itu juga tidak tinggal diam.

Baca juga: Opening Jujutsu Kaisen Terinspirasi Lukisan Terkenal Karya Claude Monet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel