OVA Oregairu Diumumkan Bersamaan Proyek Baru - Chapteria --> -->

OVA Oregairu Diumumkan Bersamaan Proyek Baru

ova-oregairu-diumumkan-bersamaan-proyek-baru

Pada hari Minggu (17/1/2021) sebuah acara yang bertajuk "Oregairu fes. -Final-" akhirnya digelar secara resmi di Jepang.

Dalam acara tersebut, Diumumkan bahwa Oregairu akan memiliki OVA terbaru di mana ceritanya merupakan kelanjutan dari season 3.

Selain OVA, ada juga proyek baru yang bertajuk "Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Ketsu". Sayangnya, masih belum diketahui apakah proyek terbaru tersebut berupa anime, novel, game atau yang lainnya.

Baca juga: 7 Sifat Saki Kawasaki di Oregairu Yang Menjadi Idaman Bagi Para Lelaki

Meski begitu, para penggemar sudah menyambut hal itu dengan sangat antusias mengingat ada OVA terbaru yang nantinya akan disuguhkan. 

Bagi para penggemar yang telah lama merindukan para karakter anime Oregairu, setidaknya perasaan rindu kalian akan segera terobati dengan hadirnya OVA tersebut jika telah dirilis.

Menurut informasi, OVA tersebut nantinya akan dibundel sebagai bonus dalam penjualan adaptasi game Oregairu: Climax yang dikembangkan oleh Mages.

Detail informasi terkait OVA dan Proyek baru Oregairu akan segera kami umumkan kembali jika informasi sudah tersedia.

Tentang Oregairu

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. atau disingkat menjadi Oregairu merupakan sebuah serial light novel asal Jepang yang ditulis oleh Wataru Watari dan diilustrasikan oleh Ponkan8. 

Light novel ini telah diadaptasi menjadi anime, bahkan sampai 3 season.

  • Oregairu Season 1 dirilis sejak 5 April 2013 – 28 Juni 2013 dengan total sebanyak 13 Episode + OVA yang dirilis pada 19 September 2013.
  • Oregairu Season 2 dirilis sejak 3 April 2015 – 26 Juni 2015 dengan total sebanyak 13 Episode + OVA yang dirilis 27 Oktober 2016.
  • Oregairu Season 3 dirilis sejak 9 Juli 2020 – 24 September 2020 dengan total sebanyak 12 episode.

Sinopsis:

Drama komedi romantis ini berkisah tentang seorang siswa SMA yang agak antisosial bernama Hachiman Hikigaya yang memiliki pandangan hidup yang menyimpang, selain tidak memiliki teman, apalagi pacar. 

Ketika dia melihat teman-teman sekelasnya dengan gembira membicarakan kehidupan remaja mereka, dia bergumam bahwa mereka semua adalah sekelompok pembohong. 

Ketika ditanya tentang impian untuk masa depan, jawabannya adalah: "tidak bekerja". Namun, seorang guru berhasil mendaftarkan Hachiman di klub sukarelawan, di mana ternyata gadis tercantik di institut tersebut, Yukino Yukinoshita, juga terdaftar.

Baca juga: 7 Karakter Perempuan Anime dengan Kantung Mata

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel