Sutradara Attack on Titan: The Final Season Tuai Kritik Lagi Setelah Penayangan Episode 6 - Chapteria --> -->

Sutradara Attack on Titan: The Final Season Tuai Kritik Lagi Setelah Penayangan Episode 6

sutradara-attack-on-titan-the-final-season-tuai-kritik-setelah-penayangan-episode-6

Anime Attack on Titan: The Final Season episode 6 secara resmi telah ditayangkan di NHK pada 18 Januari 2021 yang lalu pukul 00:10 (JST).

Sebelumnya, episode 5 dari anime ini telah menuai berbagai kritik lantaran tim produksi tidak menyisipkan lagu tema “YouSeeBIGGIRL/T:T” saat transformasi Eren menjadi Attack Titan.

Kritikan tersebut dilontarkan dalam bentuk tweet balasan ke akun Twitter sutradara "episode 5" anime Attack on Titan yaitu Teruyuki Omine dengan username @teriteri5.

Baca juga: Total Episode Anime Attack on Titan Season 4 (Final Season) Terungkap!

Bahkan, Omine sempat mengunci akun Twitternya karena tidak tahan akan kritikan tersebut, meski pada akhirnya dia membuka kembali akun Twitternya yang awalnya ia kunci.

Ketika semua kritikan untuk anime Attack on Titan: The Final Season Episode 5 telah usai, lagi-lagi, setelah penayangan episode 6, sutradara tersebut kembali menuai kritik meski sebenarnya dia tidak terlibat dalam produksi episode 6.

Para penggemar mengkritik kurang lebih seperti ini:

Kritikan dari username @4sl4n_

“Halo temanku, aku baru saja melihat episode 6 Attack on titan. Dan itu bagus tapi wtf man mengapa kamu menggunakan 3D pada segala sesuatu itu sangat jelek hentikan Aku tidak mengerti mengapa kamu menyimpan omong kosong ini. Saya membiarkanmu untuk yang satu ini tetapi lain kali saya tidak akan ramah.”

Kritikan dari username @fcb_10_leo

“Buruk, buruk, buruk, sial. Belajarlah dari Demon Slayer cara membuat anime yang bagus dan coba lagi.”

Kritikan dari username @fanz_gamer

“Setuju, episodenya sangat bagus, saya menyukainya, tetapi ada 3D yang tidak saya sukai”

Dari kritikan di atas, dapat disimpulkan bahwa beberapa penggemar merasa kecewa terhadap tim produksi yang terlalu banyak menggunakan CGI untuk para Titan.

Apakah kritikan ini nantinya akan berlangsung terus menerus hingga beberapa episode mendatang? Yang jelas kami tidak mengetahuinya mengingat tampaknya beberapa penggemar Attack on Titan sangat mengamati perkembangan anime maupun kekurangannya di final season ini.

Meskipun ada yang mengkritik, beberapa ada juga yang memberi dukungan terhadap MAPPA yang telah memproduksi anime Attack on Titan: The Final Season.

Baca juga: 7 Karakter Perempuan Anime dengan Kantung Mata

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel