Manga ‘Tejina Senpai’ Akan Segera Tamat, Tersisa Dua Chapter Lagi - Chapteria --> -->

Manga ‘Tejina Senpai’ Akan Segera Tamat, Tersisa Dua Chapter Lagi

manga-tejina-senpai-tamat

Melalui edisi ke-8 majalah Weekly Young Magazine milik penerbit Kodansha, terungkap bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Azu yaitu “Tejina Senpai” akan berakhir dalam 2 chapter lagi.

Jika tidak ada penundaan, chapter terakhir akan dirilis dalam edisi ke-10 majalah Weekly Young Magazine yang dirilis pada 1 Februari 2021 mendatang.

Baca juga: 7 Karakter Perempuan Anime dengan Kantung Mata

Azu sebelumnya mengumumkan pada Juni 2020 bahwa volume kompilasi kedelapan manga akan menjadi volume terakhir. 

Volume 8 tersebut rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2021 mendatang. Azu meyakinkan kepada para pembaca pada saat itu bahwa manga tersebut bukan berakhir karena dibatalkan. 

Azu menambahkan bahwa endingnya tidak akan menjadi akhir yang emosional, tapi akan terus menjadi komedi seperti sebelumnya.

Tentang Tejina Senpai

Tejina Senpai atau dikenal juga dengan judul Magical Sempai merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Azu.

Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Young Magazine sejak 29 Februari 2016 dan rencananya selesai serialisasi pada 1 Februari 2021.

Volume kompilasi pertama (dalam bentuk komik) rilis di Jepang sejak 5 Agustus 2016 yang lalu, sementara volume kompilasi ketujuh rilis pada 6 Juli 2020. 

Seperti yang telah kami tulis di atas sebelumnya, volume terakhir yaitu volume 8 rencananya dirilis pada Maret 2021.

Bagi yang belum tahu, Tejina Senpai juga telah mendapat adaptasi anime (season 1) yang diproduksi oleh Liden Films, di mana ceritanya didasarkan pada manga dengan judul yang sama. 

Anime Tejina Senpai dirilis sejak 2 Juli 2019 –  17 September 2019 dengan total penayangan sebanyak 12 episode.

Sinopsis:

Seorang siswa sekolah menengah tahun pertama yang merasa kurang motivasi bertemu dengan seorang gadis cantik yang sedang berlatih trik sulap. 

Siswa tersebut memanggilnya Sempai, satu-satunya anggota Klub Sihir yang tersisa, di mana dia sering diperlihatkan mengalami demam panggung setiap kali dia tampil di depan penonton dan membuatnya gagal melalukan trik sulap.

Dalam pertemuannya, sempai akhirnya merekrut siswa tersebut untuk menjadi asistennya, meskipun siswa itu awlanya sedikit keberatan.

Baca juga: Jadwal Rilis Anime High-Rise Invasion (Tenkuu Shinpan) Diumumkan

Sumber: ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel