Cuci Mata, Game Re:Zero Terbaru Akan Memiliki Adegan Pantai - Chapteria --> -->

Cuci Mata, Game Re:Zero Terbaru Akan Memiliki Adegan Pantai

episode-pantai-re-zero

Game terbaru Re:Zero yang bertajuk “Re:ZERO -Starting Life in Another World- The Prophecy of the Throne” akhirnya telah diumumkan rilis di Jepang pada 28 januari 2021.

Adapun fakta menarik tentang game ini, ternyata game Re:ZERO -Starting Life in Another World- The Prophecy of the Throne akan memiliki adegan santai yang ceritanya berpusat di pantai.

Baca juga: Kohei Horikoshi Rekomendasikan Manga Isekai, Ini Judulnya

Beberapa karakter perempuan Re:Zero yang terungkap muncul dalam adegan ini mencakup Emilia, Ram, Rem, dan Beatrice.

Seperti yang telah lama diharapkan oleh para penggemar, beberapa karakter tersebut dikonfirmasi akan diperlihatkan mengenakan pakaian renang yang sangat santai dan menggoda dalam adegan khusus ini.

Berbagai keindahan akan dilihat oleh para penggemar yang memainkan game Re:Zero terbaru. Adapun visual promosi untuk adegan pantai yang memperlihatkan para karakter:

game-re-zero-memiliki-adegan-pantai

Seperti yang sudah kami informasikan di atas sebelumnya, video game ini dirilis di Jepang pada 28 Januari 2021, tersedia untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. 

Game ini juga akan dirilis di Amerika Utara pada 29 Januari 2021 dan di Eropa pada 5 Februari 2021 mendatang.

Ceritanya akan fokus pada arc “Royal Selection” dari musim pertama anime. Selain itu, akan ada acara baru dan sela alternatif, yang diawasi langsung oleh penulis light novelnya yaitu Tappei Nagatsuki dan juga Shinichirou Otsuka sebagai ilustrator aslinya yang berpartisipasi sebagai desainer karakter.

Baca juga: Rusia Mengeluarkan Larangan Penayangan Anime Death Note, Tokyo Ghoul, Inuyashiki

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel