Kohei Horikoshi Rekomendasikan Manga Isekai, Ini Judulnya - Chapteria --> -->

Kohei Horikoshi Rekomendasikan Manga Isekai, Ini Judulnya

Mangaka My Hero Academia (Boku no Hero Academia) yaitu Kohei Horikoshi terungkap merekomendasikan sebuah manga Isekai ciptaan Hirofumi Neda.

Manga yang direkomendasikan tersebut bertajuk “Isekai Ittara, sudeni Imouto ga Maou toshite Kunrinshiteita Hanashi” atau dalam Bahasa Inggris “When I Went to Another World, My Little Sister Was Already Reigning as The Demon Lord”.

mangaka-my-hero-academia-rekomendasikan-manga-isekai

Baca juga: Seiyuu Mirai Kakehashi, Nasse di Anime Platinum End Diumumkan

Manga ini berpusat pada seorang gadis cantik bernama Misaki, di mana dulu diceritakan menghilang tanpa jejak. 

Suatu hari tak terduga, kakak Misaki yang berangkat kerja tiba-tiba terkirim ke dunia fantasi dan tertangkap oleh bawahan Demon Lord. Mengejutkannya, dia secara tak sengaja bertemu kembali dengan adiknya, yang kini ternyata telah menjadi Demon Lord.

Mengetahui kakaknya juga terkirim ke dunia fantasi, adiknya memberitahu kepada kakaknya bahwa di dunia ini kekuatan adalah segalanya. Di sisi lain, sang kakak merasa lega bahwa adiknya masih hidup.

Bagi kalian penggemar berat manga Isekai, kalian dapat mencoba untuk membaca manga ini sesuai apa yang direkomendasikan oleh Kohei Horikoshi selaku mangaka My Hero Academia.

Sementara itu, Horikoshi sendiri mulai serialisasikan manga My Hero Academia atau dikenal juga dengan judul Boku no Hero Academia sejak Juli 2014 yang lalu.

Hingga artikel ini dibuat pada hari Rabu, 27 Januari 2021, manga My Hero Academia telah mencapai volume kompilasi ke-29 yang dirilis di Jepang pada 4 Januari 2021.

Baca juga: Adaptasi Manga 'Another' Terbit di Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel