Kizuna AI Siap Tur Amerika pada Maret 2021 - Chapteria --> -->

Kizuna AI Siap Tur Amerika pada Maret 2021

kizuna-ai-siap-tur-amerika-maret-2021

Diumumkan bahwa YouTuber sekaligus Virtual Idol yaitu Kizuna AI akan melakukan tur keliling Amerika Utara bertajuk "Kizuna AI Virtual US Tour" pada bulan Maret 2021.

Selain memperluas area pengenalannya, Kizuna AI juga berkolaborasi dengan UTA (United Talent Agency), agensi bakat yang mewakili artis dan profesional lain di industri hiburan yang berbasis di Beverly Hills.

Baca juga: Animator Jujutsu Kaisen Perlihatkan Versi Animasi yang Ditolak Saat Produksi

Bukan hanya itu, kolaborasi juga telah diumumkan dengan penulis lagu dan penyanyi Alaina Castillo, yang telah menarik perhatian di Amerika Serikat karena bakatnya yang luar biasa.

Semua pengumuman ini terungkap selama penampilan "Kizuna AI 2nd Live" hello, world 2020 ", yang diadakan pada tanggal 23 Januari 2021 di Jepang.

Selain itu, patut disebutkan bahwa single barunya, "Hello World", yang dirilis pada tanggal 30 Desember 2020 berhasil menyelinap ke tangga lagu Apple Music / iTunes di empat belas negara di benua seperti Eropa, Amerika, dan Asia.

Kizuna AI memasuki "TOP 10" di enam negara dan mencapai posisi pertama dalam empat dengan single ini.

Akhirnya, pada tahun 2021 tampaknya aktivitasnya di luar negeri akan meningkat secara eksponensial, karena slogan barunya " Terhubung dengan semua orang di dunia " mengarahkan kariernya saat ini.

Baca juga: Jujutsu Kaisen Debut Podcast melalui Spotify

Sumber: Yahoo! News Jepang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel