4 Bentuk Transformasi Shuichi Kagaya di Gleipnir - Chapteria --> -->

4 Bentuk Transformasi Shuichi Kagaya di Gleipnir

bentuk-transformasi-shuichi-gleipnir

Shuichi Kagaya atau akrab dipanggil Shuichi merupakan protagonis utama dalam serial Gleipnir

Dia digambarkan sebagai karakter yang baik hati, ramah, perhatian dan sedikit misterius pada awalnya karena memiliki kekuatan sekaligus kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh kebanyakan orang.

Seiring berjalannya waktu, Shuichi akhirnya bertemu dengan Clair Aoki, dan kekuatan sekaligus kemampuan menarik yang ia miliki tersebut perlahan diketahui olehnya.

Fakta mengejutkan pun terungkap bahwa ternyata Shuichi mampu bertransformasi alias berubah wujud ke bentuk lain.

Dalam serial manga maupun anime Gleipnir, setidaknya ada 4 bentuk transformasi atau perubahan wujud Shuichi yang telah terungkap. Perubahan wujud apa saja itu? Berikut informasinya!

1. Perubahan Dasar Shuichi (Maskot Anjing)

perubahan-wujud-dasar-shuichi

Perubahan wujud pertama yang ditampilkan dalam serial manga maupun anime Gleipnir merupakan perubahan wujud monster berupa maskot anjing.

Perubahan tersebut merupakan perubahan individu sekaligus perubahan dasar milik Shuichi ketika mulai bertransformasi. 

Selain itu, saat Shuichi sudah bertransformasi menjadi maskot anjing, perubahan tersebut dilengkapi dengan resleting di belakang punggungnya serta senapan dengan daya tembak yang kuat.

Menariknya, resleting di belakang punggungnya ternyata dapat dibuka dan dimasuki oleh orang lain, dan ketika orang tersebut memasuki wujud Shuichi yang telah berubah menjadi maskot anjing, orang itu akan dapat mengendalikannya sekaligus dapat berbagi rasa dan indera dengan Shuichi.

Karakter yang diceritakan pernah memasuki wujud ini meliputi Clair Aoki, Elena Aoki, Chihiro Yoshioka, dan Isao Kasuga.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Clair Aoki di Gleipnir

2. Perubahan Wujud Shuichi Bersama Chihiro Yoshioka (Metamorfosis)

perubahan-wujud-shuichi-dan-chihiro-yoshioka-gleipnir

Ketika wujud maskot anjing Shuichi dimasuki oleh Chihiro Yoshioka, dan mereka benar-benar menyatu menjadi satu, mereka akan menjadi wujud baru dengan kekuatan yang lebih besar dari wujud dasar sebelumnya.

Dari segi penampilan wujud baru tersebut lebih dominan ke wujud Yoshioka, namun dalam bentuk monster hitam layaknya hewan dengan dua ekor di belakangnya.

Ketika sudah dalam perubahan wujud itu, kecepatan menjadi berkali-kali lipat, dan serangan dapat dilakukan dengan cakaran ataupun tembakan melalui dua senapan yang dimilikinya. 

Sementara itu, wujud dasar hanya memiliki 1 senapan saja, dan dalam wujud gabungan ini, menariknya ada 2 senapan.

3. Perubahan Wujud Shuichi Bersama Elena Aoki (Metamorfosis)

perubahan-wujud-shuichi-dan-elena-aoki-gleipnir

Sama seperti halnya bersama Yoshioka, ketika wujud maskot anjing Shuichi dimasuki oleh Elena Aoki, dan mereka benar-benar menyatu menjadi satu, mereka akan menjadi wujud baru yang lebih kuat dari sebelumnya.

Sekedar informasi, wujud ini diketahui dalam ingatan Shuichi, dan Elena ternyata merupakan karakter pertama dalam cerita yang telah menyatu dengan Shuichi.

Wujud baru mereka berdua ketika telah menyatu lebih dominan ke wujud Shuichi dengan penampilan serba hitamnya.

Dengan wujud tersebut, mereka berdua memiliki kekuatan bertarung yang sangat luar biasa, baik itu senrangan dari segi pukulan maupun tendangan. Bahkan, dengan kekuatan itu, mereka mampu memojokkan Kaito, yang merupakan antagonis utama dalam cerita.

4. Perubahan Wujud Shuichi Bersama Clair Aoki (Metamorfosis)

Ketika berlatih bersama di Gleipnir chapter 60, Shuichi dan Clair mencoba berbagai cara untuk dapat menyatu menjadi satu layaknya ketika Shuichi bersama Elena dan Yoshioka.

Karena mereka sudah mencoba berbagai cara namun tidak berhasil, Clair mengambil resiko yang sangat tinggi, di mana dia mengarahkan tembakan ke dirinya sendiri saat dia masih di dalam wujud maskot anjing Shuichi.

Menariknya, resiko yang ia ambil ternyata tepat, tindakan tersebut memicu Shuichi dan Clair ke dalam wujud barunya. 

Wujud baru mereka berdua ketika telah menyatu lebih dominan ke wujud Clair Aoki dengan wajah mirip tengkorak dengan jaket yang dibelakangnya bergambar maskot anjing Shuichi. Tak hanya itu, wujud baru tersebut juga dibekali senjata yang berupa pedang lengkap dengan sarungnya.

Itulah 4 perubahan wujud Shuichi Kagaya yang telah ditampilkan dalam serial Gleipnir. Dari 4 wujud atau transformasi di atas, yang mana paling kalian sukai?

Baca juga: Daftar Anggota Kelompok Sayaka Koyanagi di Gleipnir (LENGKAP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel