Total Episode Anime Cells at Work! Season 2 Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Cells at Work! Season 2 Terungkap

total-episode-anime-cells-at-work-season-2

Total episode penayangan season 2 dari anime Cells at Work! atau dikenal juga dengan judul Hataraku Saibō! akhirnya telah terungkap berdasarkan apa yang telah tercantum di situs web resminya.

Berdasarkan situs web resmi, anime Cells at Work! Season 2 yang diproduksi oleh David Productions akan memiliki total penayangan sebanyak 8 Episode saja. Jumlah yang terbilang cukup sedikit.

8 Episode tersebut nantinya akan dibagi menjadi 4 volume dalam bentuk BD/DVD, yang mana masing-masing memiliki jadwal rilis penjualan yang berbeda.

Jika kalian penasaran dengan jadwal rilis penjualan BD/DVD anime Cells at Work! Season 2 di Jepang kalian dapat menyimak detailnya di bawah ini:

BD/DVD Cells at Work! Season 2 Volume 1 (episode 1) - 3 Februari 2021.

BD/DVD Cells at Work! Season 2 Volume 2 (episode 2-3) - 3 Maret 2021.

BD/DVD Cells at Work! Season 2 Volume 3 (episode 4-6) - 8 April 2021.

BD/DVD Cells at Work! Season 2 Volume 4 (episode 7-8) - 12 Mei 2021.

Seperti biasanya, masing-masing volume nantinya juga akan memiliki bonus yang berbeda. Bonus apa saja itu? Kalian dapat mengetahui sendiri apa saja bonus tersebut di situs web resminya. (hataraku-saibou.com/bddvd/)

Baca juga: Total Episode Anime Cells at Work! CODE BLACK Terungkap

Tentang Cells at Work! Season 2

Cells at Work! Season 2 merupakan serial anime lanjutan season 1 sebelumnya yang masih diproduksi oleh David Productions, di mana ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akane Shimizu.

Anime Cells at Work! Season 2 ditayangkan perdana pada 9 Januari 2021.

Sinopsis:

Anime Cells at Work! ceritanya terjadi di dalam tubuh manusia, di mana triliunan sel antropomorfik masing-masing melakukan tugasnya untuk menjaga kesehatan tubuh. 

Seri ini sebagian besar berfokus pada dua sel; sel darah merah pemula, AE3803, yang sering tersesat selama persalinan, dan sel darah putih yang tak kenal lelah, U-1146, yang melawan kuman yang menyerang tubuh.

Baca juga: Tanggal Rilis Anime Edens Zero Terungkap, Berikut Informasinya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel