-->

7 Fakta Menarik Clair Aoki di Gleipnir

Clair Aoki merupakan tokoh heroine utama yang muncul dalam serial Gleipnir.
Bersama Shuichi, seorang laki-laki yang mampu berubah menjadi monster dengan penampilan mirip maskot anjing, Clair menjadi tokoh penting yang saling melengkapi satu sama lainnya.

Selain itu, karakter ini juga sangat teramat disukai oleh penggemar mengingat tingkahnya yang terkadang menggoda.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menyuguhkan beberapa fakta tentang Clair Aoki, bagi yang penasaran, silahkan lanjutkan membaca.

1. Adik dari Elena Aoki

Clair Aoki adalah seorang adik kandung dari Elena Aoki. Karena suatu alasan tertentu, saat ini mereka hidup terpisah mengingat kakaknya masih memiliki tujuan lain, tetapi masih tetap berusaha melindungi Clair.

2. Sempat Ditolong Shuichi Saat Hendak Bunuh Diri

Ketika Clair Aoki hendak bunuh diri dengan berada di dalam kobaran api di suatu gudang, ia akhirnya diselamatkan oleh Shuichi dengan perubahan monster mirip maskot anjingnya.

Shuichi baru menyadari saat bertemu di sekolah ketika Clair menceritakan bahwa dirinya saat itu sedang mencoba bunuh diri.

Clair Aoki yang saat ini mengetahui Shuichi adalah monster membuat Shuichi mau tidak mau menuruti keinginan Clair.

3. Bekerja Sama dengan Shuichi

Setelah saling mengenal, Shuichi dan Clair akhirnya saling bekerja sama dengan tujuan masing-masing.

Tujuan Shuichi adalah mencari tahu ingatannya kembali yang ternyata berkaitan dengan kakaknya Clair yaitu Elena Aoki. Sementara itu, Clair berusaha mencari kakaknya dengan bantuan Shuichi mengingat kemampuan Shuichi sangat dapat diandalkan.

4. Juru Mudi Utama saat Shuichi Berubah Menjadi Monster Mirip Maskot Anjing

Seiring berjalannya waktu dengan kemunculan para musuh, Clair akhirnya menjadi juru mudi bagi perubahan monster milik Shuichi.

Cara Clair menjadi satu dan mengendalikan perubahan monster milik Shuichi adalah dengan masuk melewati resletting besar yang ada di punggung perubahan monster mirip maskot anjing tersebut.

Dengan begitu, Clair dapat mengendalikannya, sementara Shuichi tidak kehilangan kesadarannya.

5. Berjanji Kepada Shuichi, Apabila Shuichi Mati, ia Juga Akan Ikut Mati Bersamanya

Sebuah janji setia Clair kepada Shuichi juga ditampilkan dalam cerita di serial Gleipnir.

Clair mengungkap bahwa dalam keadaan apapun, ia akan terus bersama Shuichi. Bahkan, apabila Shuichi mati, Clair juga akan ikut mati bersamanya.

Janji itu pun terbukti dan hampir Clair tepati saat ia mengira Shuichi mati saat pertama kali berhadapan dengan Elena.

Clair sempat akan mengakhiri hidupnya dengan cara menembakan pistol ke kepalanya sendiri tetapi tidak jadi karena dihentikan oleh Shuichi.

Clair teramat lega ketika mengetahui Shuichi masih hidup dan dapat berbicara meski kepala monster maskot anjingnya terpisah dari tubuhnya.

6. Karakter Yang Cerdas dan Memiliki Intuisi Yang Kuat

Clair Aoki merupakan karakter yang cukup cerdas. Ia dengan cerdik terkadang ditampilkan mengetahui rencana musuh ketika hendak berhadapan. Selain itu, Clair juga mempunyai intuisi yang sangat kuat yang mendukung kecerdasannya itu.

7. Tampil Menggoda

Tak jarang Clair selalu ditampilkan cukup menggoda. Apalagi ia memiliki wajah yang cantik, menawan dan tubuh ideal. 

Tak hanya itu saja, Clair memiliki gerak-gerik alami yang sangat menggugah selera dan terkadang suka mengenakan pakaian minim, terutama saat akan memasuki perubahan monster mirip maskot anjing milik Shuichi.

Dengan semua hal menarik pada dirinya sebagai perempuan, banyak laki-laki yang tertarik padanya bahkan Alien sampai Yota Murakami sekalipun.

Meski begitu, Clair lebih suka ditampilkan menggoda Shuichi dengan kata-kata maupun tindakan uniknya daripada menggoda orang lain.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Clair Aoki di Gleipnir yang dapat kami sampaikan.

Apabila ada yang terlewat, kami mohon maaf karena tidak dapat menyuguhkan semua fakta di artikel ini.

Semoga dengan adanya artikel ini, penggemar lebih dapat lagi untuk mengenal siapa itu Clair Aoki di Gleipnir.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel