Gokushufudou Akan Diadaptasi menjadi Serial Anime! Rilis Tahun 2021 - Chapteria --> -->

Gokushufudou Akan Diadaptasi menjadi Serial Anime! Rilis Tahun 2021

Netflix Anime Festival 2020 umumkan kabar gembira bahwa  manga karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kousuke Oono yang bertajuk Gokushufudou akan didaptasi menjadi serial anime.

Serial anime ini diproduksi oleh J.C Staff dan rencananya dijadwalkan akan tayang secara worldwide di Netflix pada tahun 2021 mendatang

Kenjirou Tsuda selaku aktor yang memerankan karakter Tatsu di live-action Gokushufudou nantinya juga akan menjadi pengisi suara (seiyuu) karakter utama yang sama di anime Gokushufudou ini.

Sementara itu, Gokushufudou versi live-action dijadwalkan telah tayang perdana sejak 11 Oktober 2020 yang lalu.

Bagi penggemar yang belum menontonnya, penggemar dapat menontonnya di situs alternatif kesayangan masing-masing.

Memperingati diadaptasinya manga Gokushufudou menjadi serial anime, key visual secara perdana akhirnya ditampilkan:

Baca juga: Seiyuu Akaza di Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train Terungkap

Staff yang terungkap mengerjakan proyek anime ini meliputi:

Chiaki Kon (Pretty Guardian Sailor Moon Crystal: Season III, Devils and Realist, Junjō Romantica) sebagai director anime di J.C. Staff dan Susumu Yamakawa (Back Street Girls: Gokudols) sebagai penanggung jawab naskah seri.

Sinopsis:

Immortal Tatsu, yakuza legendaris yang sendirian mengalahkan geng saingan dengan pipa timah, adalah nama yang terkenal menimbulkan rasa takut baik pada petugas polisi yang keras maupun penjahat yang kejam.

Segera setelah menghilang tiba-tiba, dia muncul kembali dengan sedikit perubahan dalam profesinya. Sekarang dilengkapi dengan celemek, Tatsu telah berhenti melakukan kekerasan dan mencoba untuk hidup jujur sebagai suami rumah tangga.

Saat beradaptasi dengan tugas-tugas rumah tangga biasa, Tatsu menemukan bahwa menjadi seorang suami rumah tangga memiliki tantangannya sendiri, dari medan perang yang dikenal sebagai penjualan supermarket hingga kegagalan di dapur.

Meski hidup damai, kesalahpahaman tampaknya mengikutinya ke kiri dan ke kanan. Gokushufudou mengikuti kehidupan sehari-hari mantan yakuza yang sangat lucu saat ia meninggalkan kehidupan sebelumnya yang berbahaya untuk menjadi seorang suami rumah tangga.

Baca juga: 7 Karakter Anime "Gue Banget" Bagi Para Wibu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel