Seiyuu Ritsu di Anime Fire Force Season 2 Diperkenalkan! - Chapteria --> -->

Seiyuu Ritsu di Anime Fire Force Season 2 Diperkenalkan!

Seiyuu Ritsu di Anime Fire Force Season 2
Situs web resmi adaptasi anime Fire Force (Enen no Shouboutai) yang didasarkan pada manga karya ciptaan atsushi ohkubo pada hari Selasa (6/10/2020) mengumumkan informasi terbaru terkait seiyuu yang akan mengisikan suara untuk karakter Ritsu.

Berdasarkan informasi yang telah diumumkan tersebut, karakter Ritsu di anime Fire Force Season 2 akan disuarakan oleh seiyuu bernama Rumi Ookubo.

Sebelum menjadi seiyuu Ritsu, Rumi Ookubo sebelumnya pernah mengisikan suara untuk beberapa karakter anime terkenal lainnya, meliputi: Aguri (Gamers!), Nana Hiiragi (Talentless Nana / Munou na Nana), Hinako Saijou (Long Riders!) dan masih banyak lagi.

Mengingat  banyaknya karakter yang pernah disuarakan oleh Rumi, tentu karakter baru yang disuarakannya kali ini yakni Ritsu (Fire Force Season 2) tidak akan mengecewakan.

Baca juga: 7 Karakter Tercantik di Anime Fire Force (Enen no Shouboutai) Season 1

Sementara itu, dalam serial Fire Force, Ritsu diceritakan sebagai seorang pelayan dari Evangelist yang berfungsi sebagai penjaga Pilar Kelima yakni Inca Kasugatani.

Ritsu memiliki kemampuan menarik di mana ia mampu mengendalikan orang mati maupun infernals.

Dengan menggunakan kemampuan ini, dia dapat menghidupkan kembali puluhan Infernal yang telah lama mati dan mengendalikannya.

Infernals yang dihidupkan kembali ini dapat meledak setelah menempel pada musuh. Mereka yang terbunuh oleh Infernals ini juga dapat dihidupkan kembali dan digunakan sebagai bonekanya.

Karakter ini terbilang cukup berbahaya, walaupun dia memiliki postur yang cukup mempesona sebagai wanita pada umumnya.

Baca juga: Total Episode Anime Fire Force Season 2 Terungkap!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel