Tonikaku Kawaii Episode 2 Spoiler: Tinggal Bersama sebagai Sepasang Suami Istri - Chapteria --> -->

Tonikaku Kawaii Episode 2 Spoiler: Tinggal Bersama sebagai Sepasang Suami Istri

Tonikaku Kawaii Episode 2
Sesosok yang diidam-idamkan oleh Nasa yakni Tsukasa secara tak terduga akhirnya datang menghampirinya malam itu.

Mengejutkannya lagi, dia membawa secarik kertas, yang ternyata adalah formulir pendaftaran pernikahan.

Tanpa berpikir panjang, Nasa yang awalnya terkejut pun langsung bersikap 'bodo amat' dan mengisi formulir tersebut mengingat calon istrinya benar-benar sangat imut, yang mana tanpa sadar membuatnya tergerak sendiri.

Setelah semua persiapan selesai, ,mereka berdua lalu pergi bersama untuk melegalkan pernikahan mereka.

Sah! secara resmi mereka akhirnya terdaftar sebagai sepasang suami istri.

Malam itu benar-benar seperti mimpi bagi Nasa, mengingat seorang gadis yang selama ia cari, tiba-tiba saja muncul dan mengajaknya menikah.

Hal mengejutkannya pun tidak berhenti sampai di situ saja, dalam anime Tonikaku Kawaii Episode 2, mereka nantinya akan ditampilkan tinggal serumah dan hidup bersama sebagai sepasang suami istri yang sah.

Bagi yang penasaran apa saja yang terjadi di episode 2, berikut spoilernya:

Tonikaku Kawaii Episode 2: Spoiler

Malam yang bagaikan mimpi tersebut belumlah berakhir.

Dalam perjalanan pulang, Tsukasa sempat menanyakan kepada Nasa terkait apakah di tempatnya ada dua kasur atau tidaknya.

Setelah Nasa menjawab ia hanya memiliki satu kasur, Tsukasa tiba-tiba pergi begitu saja. Walaupun sebelumnya ia telah mengucap bahwa ada sesuatu yang harus diselesaikan sebentar.

Sesampainya di rumah, Nasa yang sendirian mulai berpikir sesuatu tentang kasurnya dan bagaimana caranya mengatur posisi tidur apabila digunakan untuk berdua.

Ketika Nasa sedang asik mengatur jarak posisi tidur antara dirinya dengan bantal (yang diangap sebagai Tsukasa), secara tak terduga Tsukasa tiba, yang mana hal tersebut mengejutkan Nasa.

Ternyata, Tsukasa pergi sejenak sebelumnya tersebut adalah karena ia ingin mengambil kopernya yang berisi beberapa pakaian dan kebutuhan lainnya.

Di malam itu juga, Tsukasa memutuskan untuk tinggal bersama suaminya. Nasa sekali lagi terkejut, tetapi juga senang bukan main. (deg-degan).

Mengingat di sana hanya ada satu kasur, mereka berdua kemudian keluar lagi untuk membeli futon.

Nasa secara cerdas menjelaskan tentang bahan-bahan futon kepada istrinya itu, yang mana membuat Tsukasa terkejut karena suaminya sangat cerdas.

Setelah membeli futon, mereka pun tidur (Nasa di kasur, istrinya di futon baru). Malam pertama keduanya pun dimulai. (jangan berpikir yang aneh-aneh bung)

Sedikit spoiler tambahan terakhir, Nasa nantinya akan mengetahui sisi unik dari istrinya yakni kebiasaan bangun secara tidak sadar di malam hari untuk pergi minum maupun merebut selimut, serta kelihaian istrinya saat memasak.

Intinya, di episode 2 ini, Nasa sangat bersyukur mengingat istrinya sangat imut dan jago memasak masakan enak dengan waktu singkat.

Baca juga: Total Episode Anime DanMachi Season 3

Tonikaku Kawaii Episode 2 Preview


Tonikaku Kawaii Episode 2: Tanggal Rilis

Kapan anime Tonikaku Kawaii Episode 2 tayang? anime Tonikaku Kawaii Episode 2 dijadwalkan akan mulai tayang secara resmi pada hari Jumat, 9 Oktober 2020 di beberapa stasiun TV Jepang maupun situs streaming resmi.

Namun, untuk Tonikaku Kawaii Episode 2 Subtitle Indonesia akan keluar besok paginya seperti biasanya pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 di beberapa situs alternatif kesayangan kalian masing-masing.

Baca juga: Kanojo Okarishimasu Lanjutannya di Manga Chapter Berapa?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel