-->

7 Karakter Tercantik di Anime Fire Force (Enen no Shouboutai) Season 1

CHAPTERIA.COM - Fire Force (enen no shouboutai) adalah serial anime yang diadaptasi dari manga karya Atsushi Ōkubo dengan judul yang sama. Anime Fire Force diproduksi oleh David Productions dan selesai penayangan untuk Season 1 pada 27 Desember 2019 dengan total 24 episode.

Selain menyuguhkan jalan cerita yang unik dan menarik, Fire Force juga memiliki beberapa karakter perempuan yang cukup cantik dan menawan.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan mengenai beberapa karakter perempuan yang cantik dan menawan tersebut, terutama dalam anime Fire Force edisi Season 1:


1. Iris

Iris
Iris adalah seorang sister yang berasal dari biara The Holy Sol, ia juga adalah anggota dari Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Meski penampilannya cukup sederhana dan lemah lembut, ia adalah karakter yang cukup tangguh dan pemberani. Selain itu, ia juga memiliki peranan penting untuk membantu menyucikan para infernals dengan doanya.


2. Maki Oze

Maki Oze
Maki Oze juga termasuk anggota dari Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8, ia juga memiliki kemampuan generasi kedua yang mampu membuatnya dapat mengendalikan api.

Meski seorang perempuan, Maki Oze memiliki tenaga layaknya seorang pria yang tidak boleh kamu remehkan. Tetapi dari semua itu, ia masih memiliki sifat yang cukup feminim dan imut.


3. Tamaki Kotatsu

Tamaki Kotatsu
Tamaki Kotatsu adalah seorang perempuan yang memiliki kemampuan generasi ketiga yang mampu memunculkan api pada dirinya layaknya berbentuk hewan mitologi nekomata lengkap dengan telinga dan ekor.

karakter Tamaki Kotatsu pertama kali ditampilkan pada anime Fire Force episode 3. Tamaki memiliki penampilan sedikit terbuka dibanding yang lainnya. ia juga memiliki syndrome yang cukup unik yang mungkin penggemar pasti sudah tahu syndrome apa itu.

Awalnya, Tamaki Kotatsu ditempatkan di Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 1, karena alasan tertentu yang terkait insiden Rekka, ia akhirnya ditempatkan di Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8.


4. Hibana

Hibana
Hibana adalah seorang pirokinetik generasi ketiga yang sekaligus sister sama seperti Iris. Hibana dan Iris dulunya pernah berada di biara The Holy Sol.

Setelah terjadinya insiden kebakaran manusia di biara tersebut, Hibana memutuskan pergi dari biara itu. Kini, Hibana menjadi kapten dari Pasukan Pemadam Khusus 5.

Meski berbeda dengan yang lain dan memiliki kulit berwarna coklat, Hibana juga adalah karakter yang cukup cantik, eksotis dan memiliki postur tubuh yang menarik.

5. Arrow

Arrow
Arrow adalah salah satu anggota dari kelompok tudung putih yang sangat dicari-cari. Arrow adalah generasi ketiga yang memiliki kemampuan untuk membuat panah api. Meski karakter ini cukup pendiam, karakter ini tetap terlihat cantik dan gigih.


6. Lisa Isabiri

Lisa Isabiri (Feeler)
Lisa Isabiri adalah seorang anggota perempuan dari Workshop Vulcan, ia sudah seperti menjadi bagian keluarga. Meski begitu, ternyata Lisa sebenarnya juga adalah anggota dari kelompok tudung putih dengan nama yang dikenal "Feeler".

Karakter ini pertama kali ditampilkan di Workshop Vulcan, Lisa memiliki rambut berwarna merah dan mengenakan pakaian sederhana berwarna hijau dengan bawahan jeans dengan bagian kanan yang seperti celana pendek.

Meski begitu, ia adalah karakter yang cukup manis dan cantik, apalagi didukung dengan sifat tsunderenya tersebut ketika bertemu Vulcan untuk kedua kalinya saat ia sudah berada di kelompok tudung putih bersama Giovanni.


7. Haumea 

Haumea
Haumea adalah generasi ketiga pirokinetik sekaligus anggota dari tudung putih. Dia memiliki Adolla Burst dan dikenal juga sebagai Pilar Kedua.

Karakter ini di Fire Force Season 1 terutama episode 22 awalnya ditampilkan cukup pendiam, tetapi pada episode 23, sifat aslinya mulai terkuak dengan gaya candaannya yang lucu.

Dari segi penampilannya, Haumea memiliki pakaian yang cukup unik, ia menutupi matanya dengan mahkota. 

Dengan segala kemisteriusan dan tingkah lucunya ini, karakter Haumea perlahan mulai memikat dan menarik hati para penggemar.

Nah, itulah 7 karakter perempuan tercantik di Anime Fire Force (enen no shouboutai) terutama untuk Season 1. Kalau kalian lebih suka yang mana?

Sumber: Anime Fire Force (Enen no Shouboutai) Season 1
1 2

0 Response to "7 Karakter Tercantik di Anime Fire Force (Enen no Shouboutai) Season 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel