High-Rise Invasion Akan Diadaptasi menjadi Anime! Rilis Februari 2021 - Chapteria --> -->

High-Rise Invasion Akan Diadaptasi menjadi Anime! Rilis Februari 2021

Pada hari Selasa (27/10/2020) Netflix umumkan kabar baik bahwa serial manga survival horror karya yang ditulis oleh Tsuina Miura dan diilustrasikan oleh Takahiro Oba yang bertajuk “High-Rise Invasion” dinyatakan akan diadaptasi menjadi serial anime.

Serial anime ini nantinya diproduksi oleh Zero-G dan direncanakan akan tayang secara worldwide melalui platform resmi Netflix pada Februari 2021 mendatang.

Memperingati pengumuman tersebut, teaser trailer pun diperlihatkan:

Semenjak High-Rise Invasion dikonfirmasi serta diumumkan menjadi serial anime, situs web untuk adaptasi anime tersebut pun akhirnya resmi dibuka juga (high-rise-invasion.com).

Tak tanggung-tanggung, dua versi key visual juga langsung dirilis, di mana penggemar dapat melihatnya di bawah ini:

Mask version

Human version

Baca juga: 10 Fakta Menarik Yuri Zahard di Tower of God

Staff yang telah terungkap mengerjakan proyek anime ini meliputi:

Masahiro Takata (Super Seisyun Brothers, Libra of Nil Admirari) sebagai director anime di Zero-G. Touko Machida (7SEEDS, The Disappearance of Nagato Yuki-chan) sebagai penanggung jawab naskah seri. Yōichi Ueda (Gangsta.) sebagai desainer karakter sekaligus chief animation director. Sementara itu, Tatsuo dan Youichi Sakai menyusun musiknya.

Seiyuu yang saat ini telah terungkap mengisikan suara untuk para karakter di anime High-Rise Invasion meliputi:

Haruka Shiraishi sebagai Yuri Honjō

Shiki Aoki sebagai Mayuko Nise

Akira Sekine sebagai Kuon Shinzaki

Junya Enoki sebagai Rika Honjō

Yuichiro Umehara sebagai Sniper Mask

Memperingati pengumuman baik ini, Oba selaku illustrator dari serial manga High-Rise Invasion tampilkan ilustrasi menarik untuk merayakannya:

Seperti yang telah kami ungkap pada paragraf pertama di artikel ini, serial anime High-Rise Invasion bergenre survival horror sama seperti manga-nya mengingat ceritanya diadaptasi dari manga.

Sinopsis:

Siswa sekolah menengah Yuri Honjo menemukan dirinya tersesat di "ruang abnormal" di mana gedung pencakar langit yang tak terhitung jumlahnya dihubungkan oleh jembatan gantung dan "sosok bertopeng" tanpa ampun membantai korban mereka yang bingung dan melarikan diri.

Untuk bertahan hidup di dunia yang kejam ini, dia memiliki dua pilihan: membunuh sosok bertopeng atau dibunuh. Yuri bertekad untuk bertahan hidup untuk menghancurkan dunia yang tidak rasional ini.

Baca juga: Gokushufudou Akan Diadaptasi menjadi Serial Anime! Rilis Tahun 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel