Munou na Nana Episode 4 Subtitle Indonesia: Talenta Super Penyembuh - Chapteria --> -->

Munou na Nana Episode 4 Subtitle Indonesia: Talenta Super Penyembuh

Setelah berhasil menyingkirkan Nakajima Nanao dan Shibusawa, Nana Hiiragi mulai menargetkan Kyouya Onodera sebagai target selanjutnya.

Akan tetapi, Nana tampaknya kurang beruntung kali ini, sangat berbeda sekali dengan dua episode sebelumnya.

Pada episode 3, Nana diperlihatkan sudah menyiapkan berbagai rencana untuk menyelakai Kyouya. Namun, Nana pada akhirnya menemukan fakta pahit yang tak terduga di mana ia menyadari bahwa kekuatan atau talenta super Kyouya Onodera merupakan "Immortality (Keabadian)".

Sebelum mengetahui itu, Nana sempat terkejut ketika Kyouya yang sebelumnya kulitnya mengalami luka bakar perlahan beregenerasi. Setelah Kyouya mencurigainya sembari menjelaskan semuanya, Nana sangat terkejut.

Ya bisa dibilang, misi Nana untuk mencelakai Kyouya Onodera di Munou na Nana episode 3 termasuk gagal.

Pada episode selanjutnya yakni Munou na Nana episode 4, Nana akan ditampilkan lebih berhati-hati lagi dalam bertindak, terutama tindakannya untuk mengelabui Kyouya Onodera.

Meski begitu, dia juga akan mengamati perilaku target lainnya mengingat masih menjadi kesulitan tersendiri apabila menyingkirkan Kyouya.

Bicara soal episode 4, berikut sekilas cerita yang akan terjadi di nanti!

Munou na Nana Episode 4: Talenta Super Penyembuh

Munou na Nana Episode 4 akan berjudul "Penyembuhan"

Seperti judulnya, ada karakter baru yang nantinya akan diperkenalkan, yang mana memiliki talenta super penyembuhan. Karakter tersebut bernama Inukai Michiru.

Episode 4 dimulai dengan Kyouya yang dikira merokok dan terjadi kebakaran di gudang oleh teman-temannya. Kyouya pun menyangkal bahwa dirinya tidak merokok, melainkan semua itu ulah dari musuh umat manusia.

Sembari mereka bercakap-cakap. Nana Hiiragi ditampilkan menghapus papan tulis sembari memperhatikan mereka dari kejauhan.

Ketika Michiru dan teman-temannya memasuki ruangan kelas, Michiru melihat luka di kaki Nana atau lebih tepatnya pada bagian paha.

Michiru, si gadis baik yang melihat hal tersebut pun tidak bisa diam. Walaupun dia sedikit malu, dia akhirnya menyembuhkan luka di kaki Nana dengan cara menjilatnya.

Setelah Michiru melakukan hal tersebut, Luka dikaki Nana langsung sembuh total. Nana pun akhirnya berterima kasih kepadanya.

Perlahan, mereka pun menjadi teman dekat. Terutama ketika suatu insiden di mana Nana berpura-pura diserang oleh musuh umat manusia, yang sebenarnya dia mencoba menghindari Kyouya.

Baca juga: Ayah Nakajima Nanao Dikonfirmasi Mati - Talentless Nana (Munou na Nana)

Munou na Nana Episode 4 Preview

Munou na Nana Episode 4: Tanggal Rilis

Munou na Nana (Talentless Nana) Episode 4 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan tayang pada hari Minggu, 25 Oktober 2020 pukul 21:00 WIB di layanan streaming resmi Muse Indonesia (Youtube).

Penayangan tersebut bersamaan dengan penayangan yang ada di Jepang. Selain Muse Indonesia yang menayangkan anime tersebut dengan subtitle Indonesia, anime ini juga akan ditayangkan di Muse Asia (Youtube) dengan Subtitle Bahasa Inggris.

Layanan streaming lainnya seperti Crunchyroll, Funimation, dan Hulu juga akan menayangkan anime ini secara resmi.

Baca juga: Nanao Nakajima Masih Hidup! - Munou na Nana (Talentless Nana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel