Novel Weathering with You Terbit di Indonesia pada 2021 - Chapteria --> -->

Novel Weathering with You Terbit di Indonesia pada 2021

Novel Weathering with You Terbit di Indonesia Pada 2021 
Pada hari Minggu (27/9/2020) akun Instagram resmi Penerbit Haru umumkan informasi menarik di postingan terbarunya.

Informasi dalam postingan terbaru tersebut mengungkap bahwa novel karya yang ditulis oleh Makoto Shinkai yakni Weathering with You atau dikenal juga dengan judul Tenki no Ko akan terbit di Indonesia pada tahun 2021 mendatang.



Tentu hal ini menjadi kabar menggembirakan tersendiri bagi para penggemar karya Makoto Shinkai, terutama bagi mereka yang telah lama menantikan versi novelnya sejak sekian lama.

Di jepang sendiri novel ini telah rilis sejak 18 Juli 2019 yang lalu, sementara versi filmnya pada 19 Juli 2019. Selain versi novel dan film, Weathering with You juga telah diadaptasi ke dalam bentuk manga.

Novel weathering with You oleh Penerbit Haru ini nantinya sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Jadi, penggemar tidak perlu khawatir lagi mengingat bahasa yang disajikan dalam novel merupakan Bahasa Indonesia.

Sebelum dikonfirmasinya novel ini oleh Penerbit Haru, kami telah memberitakan kabar ini lewat artikel yang berjudul Novel Tenki no Ko (Weathering With You) Dikabarkan Akan Terbit di Indonesia.

Sesuai di artikel kami sebelumnya itu, @konstantin999 selaku penerjemah novel Jepang aktif di Penerbit Haru telah menggoda para penggemarnya lewat kicauan menariknya di Twitter.

Kicauan tersebut menampilkan gambar novel Weathering with You sekaligus kata-kata "Let me drop this here. (tidak terlalu) segera."

Setelah seiring waktu berjalan, akhirnya novel ini benar-benar telah dikonfirmasi dan dipastikan akan terbit di Indonesia lewat Penerbit Haru pada tahun 2021.

novel Weathering with You menceritakan tentang Jepang yang dilanda hujan terus menerus, dan seseorang yang mampu memanipulasi cuaca yang bernama Hina Amano.

Suatu hari, ia bertemu dengan anak laki-laki yang tengah berusaha mencari pekerjaan. Sejak pertemuan itu, Hina Amano dan anak laki-laki itu sering ditampilkan bersama karena suatu alasan.

Informasi tambahan:

Selain novel Weathering with You, Penerbit Haru sebelumnya telah menerbitkan novel karya Makoto Shinkai lainnya yang bertajuk Your Name atau dikenal juga dengan judul Kimi no Na Wa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel