Kuma Kuma Kuma Bear Episode 4 Subtitle Indonesia: Menuju Kediaman Bangsawan - Chapteria --> -->

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 4 Subtitle Indonesia: Menuju Kediaman Bangsawan

Setelah berhasil mendirikan rumah, Yuna akhirnya memulai harinya dengan bersantai seperti biasanya. Mengingat sudah lama dirinya tidak mengunjungi Guild, dia akhirnya pergi ke sana.

Namun tak terduga, Yuna mendapat pesan yang tak terduga yang ternyata dari seorang bangsawan ternama, yang mana juga teman dari Guild Master.

Selengkapnya, sekilas cerita anime Kuma Kuma Kuma Bear Episode 4 dapat penggemar baca di bawah ini, terutama bagi kalian yang penasaran.

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 4: Menuju Kediaman Bangsawan

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 4 menceritakan Yuna yang mendapat undangan untuk menemui seorang bangsawan Crimonia bernama Cliff Foschurose.

Setelah bersikeras untuk menolak, Yuna akhirnya mau tidak mau pergi ke kediaman bangsawan tersebut sesuai saran Guild Master.

Cliff Foschurose merupakan salah satu karakter pendukung dari serial Kuma Kuma Kuma Bear yang diceritakan sebagai bangsawan Crimonia.

Tidak seperti banyak bangsawan yang sombong dan memanjakan diri dalam urusan curang, Cliff mengatur dan mengelola wilayahnya dengan tangan yang adil dan cepat. Cliff juga sangat mencintai putrinya dan memanjakan mereka sampai taraf tertentu.

Sesampainya di sana, Yuna akhirnya bertemu dengan Cliff. 

Cliff lalu menceritakan semuanya bahwa alasan dirinya mengundang Yuna adalah karena anaknya yang bernama Noire Foschurose tertarik padanya.

Sekedar penjelas, Noire Foschurose juga termasuk salah satu karakter utama dari serial Kuma Kuma Kuma Bear. Dia adalah seorang gadis berusia 10 tahun dan bangsawan yang tinggal di kota Crimonia atau lebih tepatnya anaknya Cliff.

Dari segi penampilan, Noire memiliki rambut pirang panjang yang mencapai pinggangnya dan matanya yang berwarna biru terang. Dia juga ditampilkan sering mengenakan gaun berwarna pink yang cukup feminim.

Noire memiliki sikap yang sedikit manja dan sombong meskipun tidak sampai sembrono melainkan lebih ke arah lucu dan kekanak-kanakan. Selain itu, Noire tampaknya tidak keberatan bergaul dengan orang-orang di luar kelas sosialnya sampai batas tertentu dan berteman dengan Fina meski dengan perbedaan status sosial mereka.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Yuri Zahard di Tower of God

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 4 Preview

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 4: Tanggal Rilis

Kuma Kuma Kuma Bear Episode 4 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan tayang secara resmi di kanal Youtube "Muse Indonesia" pada hari Rabu, 28 Oktober 2020 pukul 20:30 WIB, 21:30 WITA, 22:30 WIT.

Penayangan tersebut tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Bahkan, sudah tersedia subtitle Indonesia yang akan memudahkan kalian untuk memahami ceritanya.

Bagi penggemar yang mengikuti serial anime ini, penggemar bisa subscribe kanal Youtube resmi Muse Indonesia mengingat anime Kuma Kuma Kuma Bear masih akan terus ditayangkan di sana setiap hari Rabu dengan jam penayangan yang telah kami sebutkan di atas sebelumnya.

Baca juga: Total Episode Anime Kuma Kuma Kuma Bear Terungkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel