10 Fakta Menarik Yuri Zahard di Tower of God - Chapteria --> -->

10 Fakta Menarik Yuri Zahard di Tower of God

Ha Yuri Zahard atau dikenal juga sebagai Yuri Zahard merupakan salah tokoh perempuan yang cukup penting di serial Tower of God.

Yuri Zahard berasal dari keluarga Ha. Ia digambarkan sebagai karakter yang memiliki wajah yang cantik, tubuh yang proporsional, pesona yang luar biasa dan masih banyak lagi hal yang mengaggumkan dari dirinya yang dapat kalian gali sendiri.

Bicara soal Yuri Zahard, pada kesempatan kali ini kami akan menyuguhkan 10 fakta menarik tentang dirinya yang mungkin kalian belum mengetahuinya.

Selengkapnya, berikut 10 fakta menarik tersebut!

1. Berusia Lebih dari 500 Tahun

Meski memiliki wajah yang cantik dan kulit kencang layaknya wanita muda pada umumnya, percaya gak percaya, Yuri Zahard ini sudah memiliki usia yang mencapai lebih dari 500 tahun.

2. Sudah Menjadi High Ranker

Yuri Zahard juga adalah seorang High Ranker. Apa sih itu High Ranker?

High Ranker adalah seseorang yang sudah mencapai Peringkat tinggi dan tercatat memiliki kemampuan yang luar biasa.

Seseorang bisa dikatakn sebagai High Ranker apabila mereka telah mencapai 1% teratas dari semua Rangking.

Saat artikel ini dibuat, peringkat Yuri Zahard telah mencapai Top 500.

3. Seorang Fisherman

Dalam hal bertarung, Yuri Zahard mengisi posisi yang bernama Fisherman.

Fisherman adalah posisi dimana seorang berada di garis terdepan. Posisi ini haruslah diisi oleh orang yang kuat mengingat Fisherman sering bertarung dalam jarak dekat, baik itu menggunakan senjata maupun bertarung dengan tangan kosong.

4. Salah Satu Pemilik dari 13 Senjata Bulan

Yuri Zahard merupakan seorang putri Zahard yang memiliki 2 dari 13 Senjata Bulan.

2 dari 13 Senjata Bulan tersebut adalah Black March dan Green April.

Yuri pernah ditampilkan menggunakan dan mengaktifkan keduanya sekaligus, yang mana itu membuatnya hilang kendali. Beruntung saat melihat Bam, ia tersadar kembali.

5. Selalu Ditemani Pemandu Bernama Evan Edrok

Setiap petualangannya, Yuri selalu ditemani oleh seorang pemandu hebat bernama Evan Edrok.

Evan Edrok adalah salah satu dari ras Silver Dwarf, ia juga adalah High Ranker mengingat dirinya telah mencapai top 100 saat ini.

Sayangnya meski High Ranker, ia tidak terlalu ahli dalam pertarungan, ia lebih sering mengakali pertarungan dengan cara-cara cerdik dan peralatan uniknya.

6. Tertarik dengan Bam

Sejak pertemuan pertama kalinya dengan Bam, sebagai seorang laki-laki yang ingin memasuki menara untuk mengejar Rachel, Yuri perlahan mulai tertarik dengan dirinya.

Beberapa alasan yang disukai Yuri dari Bam adalah tekadnya yang kuat itu dan faktor lain yaitu wajah tampannya yang menarik untuknya.

7. Pernah Meminjamkan Black March kepada Bam

Saat pertama kali Bam dihadapkan ujian pertamanya, Yuri merasa tertarik dengan Bam lalu meminjamkan salah satu senjata dari 13 Senjata Bulan berharganya.

Senjata itu bernama Black March. Satu-satunya senjata dari 13 Senjata Bulan yang awalnya ia miliki. (Seiring berjalannya cerita, ia akhirnya mendapatkan Green April).

8. Sering Membantu Bam

Tak hanya ketika memasuki menara, Yuri ini sangat sering ditampilkan membantu Bam di berbagai situasi berat. Bahkan, di Kereta Neraka dan Lantai Kematian, Yuri senantiasa tetap membantu Bam.

9. Memiliki Kemampuan yang Luar Biasa Mengerikan

Yuri Zahard merupakan seorang High Ranker sekaligus Fisherman yang sangatlah kuat.

Dari awal saat ia bertarung dengan Lo Po Bia Ren yang diperlihatkan di anime maupun di manhwa, ia sudah memberi tekanan kekuatan yang luar biasa mengerikan kepada lawannya.

Bahkan dari segi fisik, ia mampu memberi hantaman yang sangat kuat terhadap lawannya tersebut.

Di Manwha, ia ditampilkan juga memiliki pengendalian Shinsu yang cukup baik.

10. Memiliki Hubungan Baik dengan Kelompok Bernama Wolhaiksong

Dikatakan Yuri sebenarnya bukanlah anggota dari Wolhaiksong, meski begitu, ia menjalin hubungan yang sangat baik dengan kelompok tersebut mengingat dirinya merupakan salah satu dari banyak Ranker yang hadir selama penanaman Wingtree.

Ia juga sering ditampilkan akrab dengan Urek Mazino, wakil pemimpin dari Wolhaiksong.

Itulah, 10 fakta menarik tentang Yuri Zahard yang dapat kami sampaikan. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel