Naruto Perlihatkan Mode Barunya yang Beresiko Tinggi! - Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51 - Chapteria --> -->

Naruto Perlihatkan Mode Barunya yang Beresiko Tinggi! - Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51

Pertarungan Naruto, Sasuke dan Boruto melawan Otsutsuki Isshiki pun berlangsung cukup sengit. 

Walaupun Naruto dan Sasuke diceritakan sebagai shinobi yang cukup kuat, tetap saja Otsutsuki Isshiki diperlihatkan mampu mengatasinya, bahkan lebih unggul atas mereka berdua meskipun mereka mendapat bantuan Boruto sekalipun.

Mengingat situasi sangatlah buruk, Naruto akhirnya memilih mengambil resiko yang sangat tinggi sesuai saran dari Kurama.

Resiko tersebut ternyata seharga kematian. Jadi, setelah Naruto selesai menggunakan mode baru tersebut, Kurama mengungkap Naruto bisa saja mati.

Sekali lagi, Kurama pun meyakinkan Naruto terlebih dahulu untuk memikirkan matang-matang apakah dirinya benar-benar ingin mengambil resiko tersebut, walau pada akhirnya Naruto tetap menyetujuinya dan memilih mengambil resiko itu.

Seperti yang telah penggemar ketahui, apabila Naruto tidak mengambil resiko itu, Kurama mengungkap Naruto bisa saja akan mati mengingat dirinya bukanlah tandingan Otsutsuki Isshiki.

Jadi, daripada menunggu kematian tanpa usaha yang lebih, Kurama menyarankan saran lain yang patut dicoba di mana sangat beresiko tinggi.

Pada panel akhir, Naruto diperlihatkan berhasil menyelamatkan Boruto yang awalnya disiksa oleh Otsutsuki Isshiki. Menariknya, Naruto setelah itu langsung diperlihatkan sedang berubah ke mode baru.

Kesimpulan

Pada manga Boruto chapter 51, Naruto baru saja berubah ke mode baru untuk melawan Otsutsuki Isshiki. 

Jadi, informasi viral yang beredar di internet baru-baru ini, yang mengatakan bahwa Naruto mati itu masih belum dikonfirmasi.

Naruto masih akan ditampilkan beraksi di manga Boruto chapter 52 mendatang. Sekali lagi, mati tidaknya Naruto untuk saat ini masih belum dikonfirmasi mengingat hingga saat ini dirinya masih aktif dan hidup untuk melawan Otsutsuki Isshiki.

Informasi yang beredar viral sebelumnya di internet hanyalah meme, bagi penggemar yang tidak mengikuti manga-nya jangan terlalu cemas, untuk saat ini Naruto masih hidup.

Baca juga: 8 Uskup Agung Pendosa di Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel