Game Konosuba Akan Berkolaborasi dengan Re:Zero dalam Event Terbaru - Chapteria --> -->

Game Konosuba Akan Berkolaborasi dengan Re:Zero dalam Event Terbaru

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Fantastic Days atau dikenal juga dengan judul Konosuba! Fantastic Days adalah sebuah game RPG gacha seluler yang didasarkan pada seri novel ringan Konosuba karya penulis Natsume Akatsuki. 

Karakter terkenal seperti Kazuma, Aqua, Megumin, dan Darkness akan dapat direkrut oleh para pemain untuk memulai perjalanan fantastis mereka sendiri di isekai ini.

Game Konosuba! Fantastic Days sebenarnya adalah game yang telah dirilis sejak lama yakni 27 Februari 2020 yang lalu dan dapat dimainkan di Android dan iOS.

Walaupun begitu, baru-baru ini, game Konosuba! Fantastic Days dikabarkan akan memiliki event atau acara baru. 

Menariknya, acara terbaru tersebut nantinya akan membuat game Konosuba berkolaborasi dengan para karakter di Re:Zero.

Adapun trailer baru untuk acara tersebut dapat penggemar tonton di bawah ini:

Dalam game, penggemar juga dapat melihat Aqua berdandan seperti Emilia, Megumin berdandan seperti Rem, dan bahkan Petelgeuse muncul hanya untuk diledakkan oleh Megumi dengan sihir Explosion.

Acara dalam game ini sendiri nantinya akan dimulai pada tanggal 31 Oktober 2020 dan akan memperkenalkan karakter baru ke dalam game.

Baca juga: 8 Uskup Agung Pendosa di Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Rem, Aqua, dan Megumin akan tersedia dalam berbagai pakaian, dan penggemar dapat melihat beberapa ilustrasi cantik di bawah ini:


Ini adalah RPG pertempuran berbasis pesta yang menampilkan cerita asli dan juga akting suara penuh. Selain karakter baru yang akan hadir dengan kolaborasi Konosuba dan Re: Zero, karakter yang dapat dimainkan juga termasuk Yunyun, Wiz, Dust, Mitsurugi Kyouya dan banyak lagi karakter sampingan lainnya. 

Bagaimanapun, jika penggemar adalah seorang pecandu game RPG gacha yang tinggal di Jepang dan merupakan penggemar dari kedua serial ini, sepertinya patut untuk dicoba.

Baca juga: Gokushufudou Akan Diadaptasi menjadi Serial Anime! Rilis Tahun 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel