Manga Chainsaw Man Akan Segera Memasuki "Final Stage" - Chapteria --> -->

Manga Chainsaw Man Akan Segera Memasuki "Final Stage"

chainsaw-man-final-stage

Melalui informasi yang ada pada edisi ke 48 dari majalah Weekly Shonen Jump, manga karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto yaitu Chainsaw Man dikabarkan akan segera memasuki "final stage" mulai edisi selanjutnya.

Edisi selanjutnya dari majalah Weekly Shonen Jump sendiri akan mulai dirilis pada 9 November 2020 mendatang. 

Sementara itu, versi digital untuk chapter terbaru dari manga tersebut dapat penggemar baca secara gratis di layanan baca manga resmi yakni Manga Plus pada hari Minggu, 8 November 2020 pukul 23:00.

Saat ini, Chansaw Man (Denji) diceritakan masih bertarung melawan Makima selaku Iblis Pengendali (Control Demon). Menariknya, Power, karakter yang sebelumnya dikira telah mati muncul dan membantu Chainsaw Man.

Seperti apa keseruan cerita selanjutnya? 

Penggemar dapat membacanya ketika chapter terbaru telah rilis nanti, untuk jadwal rilisnya sendiri sudah kami informasikan di atas sebelumnya.

Baca juga: Inilah 4 Alasan Kenapa Chainsaw Man Akan Sulit Terbit di Indonesia

Tentang Chainsaw Man

Chainsaw Man merupakan serial manga ciptaan Tatsuki Fujimoto. Serial ini memulai debutnya di majalah Weekly Shonen Jump sejak Desember 2018 yang lalu.

Walaupun belum terbilang banyak chapter maupun volume yang disuguhkan, manga ini terbukti menarik peminat pembacanya dengan jalan cerita yang ada.

Sinopsis:

"Saat ayahnya meninggal, Denji terjebak dengan hutang yang sangat besar dan tidak ada cara untuk melunasinya. Berkat anjing Iblis yang dia selamatkan bernama Pochita, dia bisa bertahan melalui pekerjaan sambilan dan membunuh Iblis untuk Yakuza.

Kekuatan gergaji Pochita berguna untuk melawan iblis yang kuat. Ketika Yakuza mengkhianatinya dan dia dibunuh oleh Iblis Zombie, Pochita mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan mantan tuannya. Sekarang Denji telah terlahir kembali sebagai semacam hibrida Iblis-Manusia yang aneh. Dia sekarang menjadi Chainsaw Man!

Setelah transformasinya, dia dengan cepat direkrut oleh Makima untuk bergabung dengan Pemburu Iblis Keamanan Publik di bawah ancaman pemusnahan sekarang karena dia secara teknis adalah seorang Iblis.

Sekarang dia hidup nyaman untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Denji berjuang untuk menentukan mimpinya dan membentuk hubungan yang bermakna sambil membunuh Iblis dan bekerja bersama Pemburu Iblis eksentrik lainnya."

Baca juga: Gokushufudou Akan Diadaptasi menjadi Serial Anime! Rilis Tahun 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel