Anime Jujutsu Kaisen Tayang Resmi di iQIYI dengan Subtitle Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

Anime Jujutsu Kaisen Tayang Resmi di iQIYI dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Jujutsu Kaisen Subtitle Indonesia iQIYI

Jujutsu Kaisen merupakan serial anime yang diproduksi oleh MAPPA di mana ceritanya didasarkan pada manga karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami.

Anime ini telah memulai penayangannya sejak 3 Oktober 2020 yang lalu di beberapa stasiun TV Jepang dan layanan streaming resmi Bahasa Inggris seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu dan sebagainya.

Bagi penggemar yang tidak paham dengan subtitle bahasa Inggris, penggemar tidak perlu khawatir lagi mengingat anime Jujutsu Kaisen kini hadir dengan subtitle bahasa Indonesia di platform bernama iQiyi.

Layanan streaming Baidu yakni iQIYI baru-baru ini menambahkan empat serial anime baru untuk Asia Tenggara. Empat anime tersebut ternyata adalah anime anime musim gugur 2020 yang saat ini ditayangkan, salah satunya adalah Jujutsu Kaisen.

Empat anime musim gugur 2020 yang akhirnya tersedia di iQIYI dengan subtitle bahasa Indonesia meliputi:

  1. Jujutsu Kaisen
  2. I'm Standing on a Million Lives
  3. Haikyu!! To The Top
  4. The Day I Became a God

Baca juga: Mirip Banget!! Cosplay Karakter Yukino dari Anime The Garden of Words (Kotonoha no Niwa)

MediaLink Entertainment Limited memegang lisensi untuk Jujutsu Kaisen, I'm Standing on a Million Lives, dan Haikyu !! To The Top, sementara Muse Asia memegang lisensi The Day I Became a God.

Bagi penggemar yang ingin menontonnya, penggemar dapat menginstall aplikasi iQIYI yang dapat penggemar unduh secara gratis dan legal di Google Playstore.

Anime Jujutsu Kaisen sendiri tayang di aplikasi iQIYI setiap hari Sabtu, pukul 11:00 WIB.

Apabila penggemar melewatkan episode sebelumnya, penggemar tidak perlu khawatir mengingat episode sebelumnya juga dapat ditonton secara gratis dan legal di sana.

Selain anime musim gugur 2020, beberapa deretan anime lainnya juga ada di aplikasi iQIYI, yang mana penggemar tentu sudah tidak perlu khawatir lagi akan kelegalannya.

Baca juga: Total Episode Anime Jujutsu Kaisen Terungkap!

Sumber: ANN, iQIYI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel